Share

Vision+ Originals "Catatan Akhir Sekolah" Resmi Mulai Proses Produksi, Tunggu Tanggal Tayangnya!

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 598 2640443 vision-originals-catatan-akhir-sekolah-resmi-mulai-proses-produksi-tunggu-tanggal-tayangnya-b8aOgta33Z.jpg Series Catatan Akhir Sekolah. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA – Pada Jumat, 29 Juli 2022 silam, Vision+ mengumumkan proyek original series terbarunya yang berjudul Catatan Akhir Sekolah. Serial ini akan digarap bersama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis pada tahun 2005. Dengan tingginya popularitas film itu, Vision+, Paragon Pictures, dan Ideosource Entertainment memutuskan untuk merilis versi terbarunya dengan sentuhan cerita yang lebih fresh dan relatable untuk berbagai kalangan penonton.

Serial original Catatan Akhir Sekolah diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita,Sarah Beatrix sebagai Dini, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert.

 BACA JUGA:Series Catatan Akhir Sekolah Jadi Ajang Mengenang Masa Muda


Berlatar di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa, Catatan Akhir Sekolah menceritakan kisah enam orang siswa yang ingin menyelenggarakan pentas seni sebagai catatan akhir mereka ketika akan lulus dari sekolah.

Dengan cerita yang ringan dan menghibur, Catatan Akhir Sekolah rencananya akan membahas lebih dalam mengenai warna-warni kehidupan SMA yang akan membuat para penonton bernostalgia, tak sebatas pada cerita yang berlatar di SMA.

“Meskipun ini menceritakan tentang anak sekolah, tapi waktu itu dari pertama kali ngobrol dengan tim Vision+, kita merasa bahwa, harusnya, memang target utama penonton kita kan anak sekolah, tapi harusnya semua usia yang nonton itu harus bisa terhibur dan connect dengan ceritanya,” ujar Robert Ronny selaku Produser Eksekutif dari Catatan Akhir Sekolah.

Penasaran dengan serunya serial Catatan Akhir Sekolah? Pantau terus perkembangannya dari Vision+, dan tunggu tanggal rilisnya!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini