Share

Ji Sung Dukung Drama Baru Lee Hyeri, Reaksi sang Aktris Bikin Haru

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 02 Agustus 2022 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640587 ji-sung-dukung-drama-baru-lee-hyeri-reaksi-sang-aktris-bikin-haru-7mk7cgG9kg.JPG Ji Sung dan Lee Hyeri. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktor Adamas, Ji Sung memberikan dukungan untuk drama baru Lee Hyeri. Keduanya sempat beradu akting bersama Kang Min Hyuk dan Chae Jung Ahn dalam drama Entertainer yang dirilis pada 2016. 

Lewat Instagram, Hyeri tampak mengunggah coffee truck pemberian Ji Sung. Bersama coffee truck itu ada tulisan bertuliskan, “Untuk aktor dan kru Ildangbaek Butler, aku berharap kalian selalu bahagia dan menikmati waktu syuting bersama Hyeri.” 

Lee Hyeri. (Foto: Instagram/@hyeri_0609)

Sementara banner lainnya, Ji Sung menitipkan sebuah pesan manis untuk member Girls Day tersebut. “Jaga kesehatan sampai syuting selesai,” tutur aktor Adamas tersebut. 

Bersama foto coffee truck pemberian Ji Sung tersebut, Hyeri juga menuliskan sebuah pesan untuk sang aktor. “Drama Entertainer di mana aku bekerja sama denganmu adalah kenangan yang sangat berharga dalam hidupku,” katanya. 

Dalam lanjutan keterangannya, aktris 28 tahun tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ji Sung. “Aku menjadi kuat berkatmu. Terima kasih,” ungkapnya menambahkan.

BACA JUGA: Lee Hyeri dan Yoon Doojoon Digaet Bintangi 100 Won Butler Baek

BACA JUGA: Jung So Min Resmi Gabung Agensi Kang Ha Neul

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Saat ini, Lee Hyeri tengah syuting drama Ildangbaek Butler yang berkisah tentang Pelayan Kim yang melakukan apa saja dengan bayaran KRW100 per tugas. Di lain pihak, ada Baek Dong Joo, seorang direktur tempat pemakaman yang mengabulkan permintaan dari orang mati. 

Lee Hyeri. (Foto: Instagram/@hyeri_0609)

Bersama mereka membuka bisnis Ildangbaek yang memberikan layanan untuk orang yang telah meninggal dengan bayaran hanya KRW100. Sementara Ji Sung, juga disibukkan dengan syuting drama Adamas yang sudah memulai penayangannya pada 27 Juli 2022.*

BACA JUGA: Jerinx Bermesraan dengan Nora Usai Bebas dari Lapas, Ini Penampakannya

BACA JUGA: Dinyatakan Bebas, Jerinx Siap Ajak Nora Alexandra Bulan Madu ke Turki

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini