Share

Ji Sung Adu Akting dengan Seo Ji Hye dalam Drama Baru tvN, Adamas

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 206 2534560 ji-sung-adu-akting-dengan-seo-ji-hye-dalam-drama-baru-tvn-adamas-qK5gDg8UTT.png Ji Sung. (Foto: GEEK Magazine)

SEOUL - Ji Sung kembali ke layar kaca setelah sukses drama The Devil Judge pada tahun lalu. Dia dipastikan menjadi aktor utama dalam drama baru tvN, Adamas bersama Seo Ji Hye dan Lee So Kyung. 

Mengutip Soompi, Rabu (19/1/2022), drama itu berkisah tentang saudara kembar yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan yang terjadi 22 tahun silam. Kasus yang membawa ayah kandung mereka terancam hukuman mati. 

Ji Sung. (Foto: tvN)

Saudara kembar tersebut berusaha menyelamatkan sang ayah yang dituduh membunuh ayah tiri mereka. Namun yang tak mereka tahu bahwa ada kekuatan besar di balik kasus tersebut. 

Dalam drama tersebut, suami aktris Lee Bo Young itu akan berperan ganda sebagai anak kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Woo Shin adalah novelis populer, sementara Soo Hyun bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat. 

Meski terlihat identik, namun Woo Shin dan Soo Hyun memiliki kepribadian dan cara memecahkan masalah yang berbeda satu sama lain. Namun perbedaan itulah yang akan mereka gunakan untuk memecahkan kasus sang ayah. 

Baca juga: Ji Sung Hengkang dari Namoo Actors, Pertimbangkan Bangun Agensi Sendiri

Aktris Seo Ji Hye berperan sebagai Eun Hye Soo, menantu tertua dari Grup Haesong sekaligus satu-satunya anak perempuan dari petinggi rumah sakit di bawah grup tersebut. Dia dibesarkan dalam keluarga yang berkecukupan. 

Seo Ji Hye. (Foto: Star1)

Namun setelah berbagai permasalahan, Hye Soo memutuskan untuk melawan Grup Haesong dan diam-diam membantu Ha Woo Shin. Sedangkan Lee Soo Kyung akan menghidupkan peran sebagai reporter TNN, Kim Seo Hee. 

Tak sekadar reporter biasa, Seo Hee sebenarnya mengetahui rahasia masa lalu Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Dia digambarkan sebagai jurnalis yang sangat berpegang pada keadilan, namun harus menutupi semuanya lewat artikelnya. 

Lee Soo Kyung. (Foto: C-JeS Entertainment)

Drama Adamas akan diarahkan oleh Park Seung Woo, sutradara di balik drama Kairos. Sementara skenarionya digarap oleh penulis Choi Tae Gang. Rencananya, tvN akan menayangkan drama tersebut pada semester II-2022.*

Baca juga: 30 Tahun Menikah, Gauri Ogah Pindah Agama demi Shah Rukh Khan

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini