Share

Rumah Tangga Zaskia Gotik Diterpa Masalah, Vicky Prasetyo Beri Dukungan

Selvianus, MNC Portal · Selasa 02 Agustus 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 33 2640289 rumah-tangga-zaskia-gotik-diterpa-masalah-vicky-prasetyo-beri-dukungan-s5CgycHeeo.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Selvianus/Instagram)

RUMAH tangga pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang kini tengah mengalami ujian. Seorang wanita bernama Veranosiliyana alias Inez Gonzalez diketahui menggugat suami sang pedangdut ke Pengadilan Negeri Cikarang untuk menuntut pertanggungjawaban pada Sirajuddin terhadap anak laki-laki yang dilahirkannya hampir 2 tahun lalu.

Mendengar permasalahan menimpa rumah tangga, mantan tunangan dari pemilik Goyang Itik tersebut lantas ikut angkat bicara. Menurut Vicky Prasetyo, cobaan dalam rumah tangga merupakan suatu hal yang wajar.

"Saya dari kemarin menghindari pertanyaan ini. Aku nggak bisa menghakimi. Menurut aku, Zaskia sudah punya rumah tangga yang baik, suami, anak yang harmonis. Wajarlah ada ujian, cuma aku bukan kapasitasnya memberikan komentar," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Kawasan Bekasi, Jawa Barat Senin, 1 Agustus 2022.

Seiring adanya permasalahan yang menimpa rumah tangga pedangdut 32 tahun itu, pria dijuluki sebagai gladiator ini mengaku tidak ingin berkomentar lebih jauh. Sebab menurutnya, peristiwa tersebut hanya bersifat internal di keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Vicky Prasetyo

"Kalau saya tidak boleh menghakimi. Kejadian itu tidak pernah tahu hanya melihat dari sisi luar. Semoga bisa diperkuatkan buat Zaskia dan suaminya," ujar mantan suami Kalina Oktarani ini.

Sementara itu, ketika dirinya kini ramai dijodohkan kembali dengan Zaskia Gotik lantaran publik merasa kasihan dengan nasib wanita 32 tahun itu, Vicky pun enggan berkomentar banyak. Sebab, menurutnya Zaskia Gotik adalah masa lalu, sementara ia kini lebih memilih untuk fokus pada masa depannya.

"Saya udah bilang, kaca depan lebih besar ketimbang spion. Ya spion cuma masa lalu yang kita lihat sesekali, kita fokus lihat kedepan aja. Daripada ngeliatin masa lalu biarin dia sama kehidupannya," paparnya.

"Saya bukan orang berlebih menilai orang layak apa nggak sesuai sama kriteria saya. Saya lebih evaluasi dirilah. Lebih introspeksi diri aja," tuturnya.

Sekedar informasi, gugatan kasus itu sudah masuk perkara di Pengadilan Negeri Cikarang dengan nomor perkara 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. Tak cukup sampai disitu, model asal Yogyakarta bernama lain Veranosiliyana menuntut Sirajudin Mahmud Sabang membayar kerugian materil dan imateril hingga Rp 17 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini