Share

Suami Digugat Pengakuan Anak, Zaskia Gotik Tulis Pesan Menyentuh

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 27 Juli 2022 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2637413 suami-digugat-pengakuan-anak-zaskia-gotik-tulis-pesan-menyentuh-u1ZhSXjjcc.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik menuliskan pesan manis di tengah suami mangkir dari pemanggilan polisi atas pengakuan status anak yang diajukan Veranosiliyana di Pengadilan Negeri (PN) Cikarang, Rabu, 27 Juli 2022.

Lewat unggahan terbarunya, Zaskia Gotik seakan berkomentar mengenai masalah yang menimpa suaminya Sirajuddin Mahmud. Sebagaimana dikabarkan bahwa suami pemilik "Goyang Itik" itu dituduh memiliki anak dari wanita lain.

Suami Digugat Pengakuan Anak, Zaski Gotik Beri Pesan Menyentuh. (Foto: Zaskia Gotik dan Suami/Instagram/@zaskia_gotix).

Suami Digugat Pengakuan Anak, Zaski Gotik Beri Pesan Menyentuh. (Foto: Zaskia Gotik dan Suami/Instagram/@zaskia_gotix).

Seolah memberi dukungan kepada sang suami, Zaskia Gotik menuliskan pesan menyentuh. "Aku mencintaimu suamiku," ujar Zaskia Gotik, dikutip dari Instagram, pada Rabu (27/7/2022).

Dalam unggahan itu, Zaskia Gotik menyertakan potret berdua dengan sang suami saat menggelar acara tujuh bulanan kehamilan kedua sang pedangdut.

Meski tidak secara langsung, Zaskia Gotik seakan menanggapi kasus yang menerpa suaminya. Dia menekankan akan selalu berada di samping Sirajuddin untuk menghadapi apapun yang akan terjadi ke depannya.

Unggahan Zaskia Gotik itu lantas mencuri atensi rekan selebriti, misalnya Fitri Carlina memberikan dukungan semangat.

"Sehat-sehat, bahagia selalu Neng-ku sayang," kata Fitri Carlina. "Sehat-sehat neng sayang," timpal Astrid Tiar.

Di sisi lain, ada juga netizen yang berkomentar mendoakan agar masalah yang tengah dihadapi Zaskia Gotik dan sang suami cepat selesai.

"Tegar banget mbak Gotik, apalahi lagi hamil ada berita kayak gini," kata seorang netizen. "InsyaAllah sampai Jannah ya teh, samawa terus Aamin," sambung yang lain. "Semangat terus istri sah," balas lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini