Share

Ada Apa dengan Ziva Magnolya dan Awdella di Globalkustik Anjungan Sarinah?

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 14 Juli 2022 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 205 2629358 ada-apa-dengan-ziva-magnolya-dan-awdella-di-globalkustik-anjungan-sarinah-ucGhQa06I4.jpg Globalkustik. (Foto: MPI)

Program unggulan Global Radio Jakarta, Globalkustik lagi-lagi menjadi pusat perhatian di Ibu Kota. Pada edisi kali ini, Globalkustik menghadirkan dua solois perempuan yang tengah menjadi idola dikalangan remaja, yaitu Awdella dan Ziva Magnolya.

Acara yang dibawakan oleh Aisha Lahtiba dan Laras Tahira ini diawali penampilan dari Awdella dengan membawakan lagu cover Mantan Terindah milik Raisa, kemudian penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 10 itu membawakan single terbarunya Tertawan Hati.

Globalkustik

Setelah Awdella, Anjungan Sarinah kembali diguncangkan dengan penampilan dari Ziva Magnolya yang membawakan 3 lagu hitsnya, pada penampilan pertamanya, Ziva membawakan lagu Tak Sanggup Melupa (Terlanjur Mencinta), membuat semua penonton di Anjungan Sarinah ikut bernyanyi. Di lagu kedua Ziva membawakan single kolaborasinya bersama Rizky Febian yang berjudul Terlukis Indah dan kembali membuat Ajungan Sarinah berteriak histeris.

Di akhir penampilanya Ziva menyanyikan lagu andalannya Peri Cintaku dan kembali membuat Anjungan Sarinah hanyut dalam alunan tersebut.

Selain penampilan dari para bintang tamu, Globalkustik juga memberikan banyak Give away bagi yang datang langsung ke Anjungan Sarinah. Untuk informasi lainnya, bisa dilihat Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio.

Program Globalkustik akan kembali digelar di Anjungan Sarinah pada Jumat (22/7).

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini