Share

5 Artis India Rela Pindah Agama Demi Cinta, Nomor 4 Berakhir Perceraian

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 33 2639500 5-artis-india-rela-pindah-agama-demi-cinta-nomor-4-berakhir-perceraian-pCNHGEDeOD.jpg Amrita Singh dan Saif Ali Khan. (Foto: Times of India)

JAKARTA - 5 artis India rela pindah agama demi cinta. Mereka melakukan hal tersebut demi bisa bersama dengan orang yang dikasihi.

Siapa saja artis India yang rela pindah agama demi cinta? Berikut rangkumannya.

1. Nargis Dutt

Nargis Dutt

Aktris senior India ini kepincut dengan lawan mainnya di film Mother India, yakni Sunil Dutt. Diketahui dirinya saat itu merupakan muslim sedangkan kekasihnya beragama Hindu.

Dia pun akhirnya rela pindah agama mengikuti sang suami. Usai memeluk agama Hindu, dia pun mengubah namanya menjadi Nirmala Dutt.

2. Ayesha Takia Azmi

Ayesha Takia Azmi

Ayesha menikah dengan seorang pengusaha bernama Farhan Azmi pada 1 Maret 2009. Pernikahan tersebut digelar secara Islam.

Padahal sang aktris memiliki orangtua yang beragama Hindu. Oleh karena itu, dia dikabarkan menjadi seorang mualaf.

3. Sharmila Tagore

 Sharmila Tagore

Sharmila menjalin cinta dengan pria muslim yang bernama Mansoor Ali Khan Patudi. Kekasihnya pada saat itu merupakan ayah dari aktor Saif Ali Khan.

Dirinya pun memutuskan berpindah keyakinan dengan menggunakan nama baru yakni Begum Ayesha Sultana. Meski mendapat tentangan dari keluarga, mereka akhirnya menikah.

4. Amrita Singh

Amrita Singh 

Sang aktris pada awalnya merupakan seorang Sikh. Ia kemudian menjadi mualaf usai menikah dengan Saif Ali Khan.

Meski begitu, rumah tangga yang terjalin pada 1991 bertahan selama 13 tahun saja. Mereka diketahui bercerai pada 2004.

5. Nagma

Nagma

Aktris 47 tahun ini memutuskan untuk pindah agama pada 2008. Ia pun menyangkal bahwa keputusan tersebut karena seorang pria.

Ia menyebut sudah terlanjur cinta pada Tuhan Yesus Kristus. Oleh karena itu, ia ingin berkhotbah dan menyebarkan Injil ke pelosok dunia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini