Share

Diisukan Biseksual, Shah Rukh Khan: Gosip Sampah!

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 05 Juli 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623948 diisukan-biseksual-shah-rukh-khan-gosip-sampah-Ukdn1LPVZO.jpg Shah Rukh Khan jawab rumor yang mengatakan dirinya seorang biseksual. (Foto: News Week)

MUMBAI - Penggemar memandang Shah Rukh Khan sebagai selebriti Bollywood dengan selera humor tak biasa. Dia tak sungkan menanggapi rumor-rumor aneh yang berseliweran tentang dirinya di media massa maupun media sosial. 

Salah satunya ketika ada rumor yang mengatakan bahwa dia seorang biseksual. Dalam sebuah wawancara, dia menyebut, rumor tersebut tak berdasar dan tak bisa dipertanggungjawabkan. 

Shah Rukh Khan. (Foto: Instagram/@iamsrk)

“Itu rumor sampah. Aku tidak pernah melakukan itu dengan pria dan wanita sekaligus. Aku hanya mencintai istriku,” ujarnya kepada Times of India, seperti dikutip dari DNA, pada Selasa (5/7/2022). 

Bapak tiga anak itu kemudian menambahkan, “Aku suka kalimat dari serial Sex and the City ini: ‘Aku seorang try-sexual’. Aku selalu ingin mencoba segala sesuatu yang sensual. Tidak, hei, tolong potong kalimatku itu.” 

Sebenarnya, ini bukan satu-satunya gosip yang ditanggapi Shah Rukh Khan baik kepada media maupun penggemarnya. Dia juga pernah membahas soal isu perselingkuhan dengan lawan mainnya dalam sebuah film.

BACA JUGA: Kisah Shah Rukh Khan Salat Pertama Kali saat Ajal Ibunda Semakin Dekat

BACA JUGA: Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Krisdayanti: Aku Selalu Bangga Padamu

Suami Gauri Khan tersebut blakblakan mengaku, gara-gara rumor perselingkuhan itu dia menjadi berpikir dua kali untuk menerima tawaran film dengan sang aktris. Dia tak ingin hubungan dengan sang aktris menjadi canggung.

Shah Rukh Khan. (Foto: GQ)

“Ketika aku berfoto berfoto bersama lawan mainku untuk majalah, pasti akan ada berita sensasional di berbagai tabloid. Begitulah supaya tabloid mereka laku. Tapi, aku tak sudi mereka terus menerus menjadikan aku sasaran gosip mereka,” imbuh Shah Rukh Khan.*

BACA JUGA: Dewi Perssik Bantah Cerai karena Faktor Ekonomi: Sejak Kapan Saya Matre?

BACA JUGA: Angga Wijaya Menangis saat Mediasi, Dewi Perssik: Tapi, Dia Tetap Mau Cerai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini