Share

Oki Setiana Dewi Sampai Menangis Tak Bisa Dampingi Ria Ricis Melahirkan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2022 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 33 2639337 oki-setiana-dewi-sampai-menangis-tak-bisa-dampingi-ria-ricis-melahirkan-VWR1s5awAH.jpg Oki Setiana Dewi. (Foto: Instagram/@okisetianadewi)

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis tengah menikmati status barunya sebagai seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan secara caesar pada Selasa, 26 Juli lalu. Namun di balik kebahagiaan itu, ada kesedihan yang sangat mendalam dirasakan kakak kandungnya, Oki Setiana Dewi dan ibunda.

Pasalnya, tak bisa mendampingi langsung sang artis saat melahirkan karena sesuatu hal. Kondisi itu membuat Oki Setiana Dewi sampai menangis.

Oki Setiana Dewi Sampai Menangis Tak Bisa Dampingi Ria Ricis Melahirkan (Foto: Oki Setiana Dewi/Instagram/@okisetianadewi).

Oki Setiana Dewi Sampai Menangis Tak Bisa Dampingi Ria Ricis Melahirkan (Foto: Oki Setiana Dewi/Instagram/@okisetianadewi).

"Aku yang nangis-nangis, dia (Ricis) yang santai aja. Sedih sih karena nggak bisa nemenin," ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di kediaman Ria Ricis di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

 BACA JUGA:Melahirkan Anak Pertama, Ria Ricis Minta Kado Spesial dari Mesir ke Oki Setiana Dewi

Karena jauh sebelum tiba melahirkan, Oki sempat berjanji pada sang adik untuk mendampingi nantinya. "Pokoknya setiap adik saya melahirkan, saya harus nemenin," tambah Oki.

Meski tidak didampingi sang kakak dan ibu, istri Teuku Ryan ini mengaku bersyukur lantaran komunikasi dengan mereka masih lancar dan itu cukup mengobati.

"Komunikasi lancar, kecuali kalau komunikasi ilang. Sekarang kan komunikasi lancar terus, terus sempet video Call, jadi itu cukup mengobati lah ya," beber Ria Ricis.

Sementara itu, Ricis begitu sapaan akrabnya menjelaskan bahwa seharusnya ia melahirkan di bulan Agustus, namun karena mengalami sedikit masalah di air ketuban.

"Karena kan maju dari tanggalnya, hpl kan Agustus, tapi kan jadinya tanggal 26 kemarin. Soalnya kan dokternya bilang, 'Ya Allah, kering kerontang', karena air ketubannya habis, tapi waktunya tepat lah," jelas Ria Ricis.

Sebagai informasi bayi perempuan yang belum diumumkan namanya ini lahir dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 46 centimeter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini