Share

Audisi KDI 2022 Tiba di Jakarta, Danang Berburu Peserta Good Looking

Melati Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 30 Juli 2022 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 598 2639268 audisi-kdi-2022-tiba-di-jakarta-danang-berburu-peserta-good-looking-ny1n5bL178.jpg Danang Pradana. (Foto: Melati Pratiwi/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Jakarta menjadi kota terakhir perhelatan Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022. Hari pertama audisi digelar di Tower I MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 30 Juli 2022. 

Danang Pradana yang didapuk menjadi salah satu juri dalam audisi tersebut mengungkapkan kriteria peserta yang dicarinya dalam audisi pada hari pertama ini. Dia menegaskan, memiliki suara merdu saja tak cukup. 

Danang Pradana. (FOto: Melati Pratiwi/MNC Portal Indonesia)

"Bisa nyanyi saja tidak cukup. Banyak hal yang harus dipenuhi seorang peserta untuk menjadi calon entertainer. Karena hal ini akan menjadi faktor pendukung mereka terjun ke dunia entertainment," katanya saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, pada Sabtu (30/7/2022). 

Di luar kemampuan olah vokal, Danang menilai, seorang kontestan KDI 2022 harus memiliki sisi menarik lainnya, seperti aksi panggung dan penampilan menarik. Dia menambahkan, good looking tak berarti seorang peserta harus punya wajah tampan atau cantik. 

"Bukan begitu. Tapi setidaknya, peserta ini saat kami grooming, godok, dan asah lagi, dia bisa menjadi sosok yang unik. Nah itulah good looking yang kami cari," tutur pelantun Bidadari Jiwa itu menambahkan.

BACA JUGA: Ratusan Peserta Ramaikan Audisi KDI 2022 Hari Pertama di Jakarta


Sebagai salah satu juri KDI 2022, Danang berharap, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini lebih dari sekadar kompetisi tahunan. Dia ingin, para alumni KDI kelak dapat berkarier dan bertahan di industri musik dangdut yang sesungguhnya.

 Salah satu peserta Audisi KDI 2022 di Jakarta, pada 30 Juli 2022. (Foto: MNC Media)

"Juara saja tidak cukup, tetapi bagaimana bisa mempertahankan dan mempunyai karya yang menjadi legacy mereka di masa depan," ungkapnya.*

BACA JUGA: Hijrah, Laudya Cynthia Bella Tak Lagi Pakai Perhiasan

BACA JUGA: Buya Hamka Jadi Proyek Terakhir Laudya Cynthia Bella di Dunia Film

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini