Share

Jangan Keluar saat Magrib, Serial Misteri Sandekala Tayang Setiap Hari di MNCTV

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 598 2638765 jangan-keluar-saat-magrib-serial-misteri-sandekala-tayang-setiap-hari-di-mnctv-36vMsQSmQF.jpg Serial Misteri Sandekala. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Jangan keluar saat magrib, nanti bisa hilang! Cerita mistis asal tanah Sunda, Sandekala memiliki arti senjakala yang merupakan waktu pergantian siang dan malam saat makhluk-makhluk halus mulai berkeliaran.

Sendakala bercerita tentang Fahri (9) yang memiliki indra keenam setelah bersentuhan dengan makhluk gaib yang menculik sang adik, Bayu (7). Suatu sore, Nina dan Sholeh bermain di hutan belakang rumah Fahri bersama adiknya, Bayu.

Misteri Sendakala. (Foto: MNCTV)

Mereka bermain hingga lupa waktu sampai memasuki waktu maghrib. Sementara di kampung itu, ketika menjelang magrib seluruh aktivitas dihentikan dan seluruh anak-anak masuk ke rumah jika tidak ingin diculik Sandekala. 

Fahri dan teman-temannya mengabaikan hal itu dan terus bermain. Sampai akhirnya sang adik hilang diculik oleh makhluk Sandekala. Kelebihan yang dimiliki Fahri dimanfaatkan untuk menemukan sang adik yang hilang serta membantu siapapun yang sedang membutuhkannya. 

Penasaran bagaimana alur cerita di setiap episode Sandekala? Saksikan serial misteri ini di MNCTV, setiap hari pukul 21.20 WIB. Peringatan, jangan menonton sendirian ya.*

BACA JUGA: Jangan Nonton Sendiri Program Misteri Terbaru MNCTV, Mereka Ada Dimana-Mana

BACA JUGA: Ratusan Peserta Ramaikan Audisi KDI Hari Pertama di Indramayu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini