Share

Putra Siregar Bantah Tudingan Telantarkan Istri Pertama dan Tiga Anaknya, Begini Katanya

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638316 putra-siregar-bantah-tudingan-telantarkan-istri-pertama-dan-tiga-anaknya-begini-katanya-h8tzvKc6Zt.jpg Putra Siregar (Foto: Instagram)

PENGUSAHA Putra Siregar belakangan menjadi perbincangan usai kasus yang menimpa dirinya. Bukan hanya soal kasus pemukulan dan juga perseteruan merek dagang, namun juga terkait keluarganya.

Suami dari Septia Yetri Opani tersebut belakangan dituding telah menelantarkan istri pertamanya. Bahkan kini, istri pertama dari Putra Siregar, Indri Prastika, dikabarkan telah meninggal dunia dan meninggalkan tiga orang anaknya.

Mendengar persoalan itu kuasa hukum Putra Siregar dan Rico Valentino, Nur Wafiq Warodat menanggapi kalau kliennya mengetahui permasalahan itu. Meskipun kini bos PS Store tengah menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Mendengar, beliau hanya istighfar saja, betapa jahatnya orang seperti itu walaupun dia kenal tentu nggak akan seperti itu. Pasti ini bukan orang yang kenal dengan siapa dia," kata Nur Wafiq saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juli 2022.

Putra Siregar dan istri

Nur Wafiq menyayangkan cerita-cerita aneh terhadap kliennya, seketika meledak dan seolah-olah Putra Siregar melakukan hal tersebut. Sehingga ia menegaskan bahwa kabar yang beredar luas di masyarakat, hanyalah hoax belaka.

"Pasti ini bukan orang yang kenal dengan siapa dia. Sehingga dengan niat buruk seperti itu memblow up cerita-cerita yang aneh-aneh, berita nggak benar, jauh dari fakta," terangnya.

Lebih lanjut, Nur Wafiq menjelaskan kalau kliennya pun merasa sakit hati, ketika sang istri Septia Yetri Opani dituduh sebagai pelakor. Tentu suatu niatan dan kabar kurang sedap, pasalnya keduanya resmi membina prahara rumah tangga secara sah menurut Agama dan Hukum.

Meskipun beragam tudingan dan kabar-kabar kurang sedap beredar luas dikalangan masyarakat. Nur Wafiq mengaku kalau kliennya memilih fokus menjalani proses persidangan kasus dugaan pengeroyokan terhadap Muhammad Nur Alamsyah (MNA).

Diketahui proses persidangan telah memasuki pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dan kedua terdakwa dituntut 10 bulan penjara.

"Tentu saja mereka menikah secara Agama di depan Allah resmi. Dikata-katakan seperti itu siapa yang nggak sakit hati. Tetapi disini beliau hanya ingin fokus diperkara ini, diserahkan kepada Tuhan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini