Share

Jadi Anak Sambung, Ini Sikap Rizky Febian yang Bikin Nathalie Holscher Nangis

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638304 paling-dewasa-nathalie-holscher-sebut-rizky-febian-punya-kontak-batin-dengan-adzam-UigVkHUrXh.jpg Nathalie Holscher dan Anak. (Foto: Instagram@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher tak enggan mengakui sifat baik Rizky Febian. Menurutnya, putra sulung Sule itu sangat menyayangi anak kandungnya, Adzam Ardiansyah Sutisna. Bahkan, hal itu membuatnya hingga meneteskan air mata.

Kasih sayang Rizky yang begitu besar pada Adzam sampai membuat Nathalie merasa mereka berdua memiliki kontak batin.

 Paling Dewasa, Nathalie Holscher Sebut Rizky Febian Punya Kontak Batin dengan Adzam. (Foto: Nathalie Holscher dan Keluarga/Instagram/@nathalieholscher).

Paling Dewasa, Nathalie Holscher Sebut Rizky Febian Punya Kontak Batin dengan Adzam. (Foto: Nathalie Holscher dan Keluarga/Instagram/@nathalieholscher).

"Paling dewasa, paling baik, sayang sama Adzam. Adzam tuh kaya ada kontak batin sama Iky gitu" ujar Nathalie dikutip dari akun @rumpi_gosip, Jumat (29/7/2022).

 BACA JUGA:Beda Ayah, Nathalie Holscher Tulus Perjuangkan Adik-Adiknya Sampai Sekarang

Satu hal yang membuat Nathalie senang terhadap pelantun lagu 'Cuek' karena selalu ingin berkomunikasi dengan Adzam.

"Iky tuh suka 'bun lagi ngapain, mau video call' itu sebelum kejadian, apa apa video call adzam, makanya ketemu sama Adzam langsung ya gitu," kata Nathalie Holscher.

Nathalie kembali mengenang momen kedekatannya dengan kekasih Mahalini. Kala itu dia dibuat menangis karena sang anak sambung mengaku rindu pada adiknya Adzam.

"Ditambah lagi waktu pas iky ngomong ini aa' kangen gak sama aa' ? langsung nangis Adzam nya" kata Nathalie Holscher.

Diketahui, beberapa waktu lalu Rizky Febian dipertemukan dengan Adzam ketika sedang berada di belakang panggung sebuah acara. Bak menyimpan rindu begitu besar, Rizky langsung menggendong Adzam dan menciumnya.

Momen haru ini pun sampai membuat Mahalini menangis. Ya, Mahalini pun turut menggendong adik bungsu dari kekasihnya itu dan memeluk keduanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini