Share

Migo dan Lionsgate Play Kolaborasi, Clarissa Tanoesoedibjo: Equally Benefit

Syifa Fauziah, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 206 2638480 migo-dan-lionsgate-play-kolaborasi-clarissa-tanoesoedibjo-equally-benefit-UGpz8Izht1.jpg Clarissa Tanoesoedibjo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Punya kuota internet terbatas, namun tetap ingin menonton berbagai film berkualitas? Permasalahan ini bisa diatasi dengan kolaborasi terbaru Migo Indonesia dengan Lionsgate Play. 

Clarissa Tanoesoedibjo, Komisaris Migo Indonesia mengatakan, kolaborasi dengan Lionsgate Play akan menambah variasi konten Migo. “Karena kami memang ingin mengembangkan product offering,”ujarnya di Jakarta, pada 28 Juli 2022.

Clarissa Tanoesoedibjo. (Foto: MNC Portal Indonesia) 

Selain itu, kolaborasi tersebut bertujuan untuk menjangkau pasar lebih luas. “Lionsgate Play sudah masuk secara online, tapi untuk offline belum. Jadi mereka mau kolaborasi dengan Migo untuk menyebarkan konten lebih luas,” jelasnya. 

Sementara itu, kolaborasi tersebut juga diharapkan menambah variasi konten bagi pelanggan Migo. “Konten-konten Lionsgate Play beragam film box office populer. Jadi sangat menarik untuk ditambahkan ke platform Migo,” katanya.

 Kolaborasi Migo Indonesia dan Lionsgate Play. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Clarissa Tanoesoedibjo menambahkan, pada prinsipnya kolaborasi tersebut equally benefit. Artinya, kerjasama itu akan menguntungkan kedua belah pihak, baik itu Migo Indonesia maupun Lionsgate Play.*

BACA JUGA: Alasan Lionsgate Play Tertarik Berkolaborasi dengan Migo Indonesia

BACA JUGA: Migo Gaet Lionsgate Play Indonesia Suguhkan Film Kelas Dunia 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini