Share

Alasan Lionsgate Play Tertarik Berkolaborasi dengan Migo Indonesia

Syifa Fauziah, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 206 2638239 alasan-lionsgate-play-tertarik-berkolaborasi-dengan-migo-indonesia-2CAmLY6Rj3.jpg Alasan Liosgate Play mau berkolaborasi dengan Migo Indonesia. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Platform video on demand, Lionsgate Play dan penyedia akses jaringan internet, Migo Indonesia baru saja meresmikan kolaborasi agar pelanggan Migo bisa mengakses konten di Lionsgate Play. 

Country Head Lionsgate Play, Guntur Siboro mengatakan, alasan pihaknya tertarik berkolaborasi dengan Migo Indonesia adalah untuk memperluas pasar mereka. Lewat kolaborasi itu, pihaknya punya solusi inovatif untuk teknologi akses. 

Migo Indonesia kolaborasi bareng Lionsgate Play. (Foto: MNC Portal Indonesia)

"Bagi yang mempertimbangkan pemakaian kuota data hingga sulit menonton video OTT, inovasi ini bisa jadi solusi. Mereka bisa datang ke warung Migo, download tanpa bayar dan bayar untuk bisa menontonnya. Ini ekspansi pasar dari Lionsgate Play,” ujarnya di Jakarta, pada 28 Juli 2022. 

Sebelum hadirnya layanan Lionsgate Play, pengguna Migo disuguhkan dengan berbagai tontonan menarik Tanah Air hingga box office seperti, Cek Toko Sebelah, Ada Apa Dengan Cinta, Bike Boyz, hingga The Raid.

Kini, Lionsgate Play menyuguhkan beragam film Hollywood aneka genre, dari horor hingga komedi. Ada pula Bollywood hingga Mandarin. “Apa gunanya punya konten berkualitas tapi tidak bisa diakses? Dengan kerjasama ini, kami berharap, akses terhadap Migo bisa lebih terbuka,” kata Guntur Siboro.

BACA JUGA: Migo Gaet Lionsgate Play Indonesia Suguhkan Film Kelas Dunia

 

Guntur menambahkan pihaknya akan terus mengkurasi film-film yang sesuai dengan segmen Migo Indonesia. "Lewat kerjasama ini tiap minggu kami akan mengganti dan menambahkan konten baru. Saat ini sudah ada 150-an film dan serial." 

Migo Indonesia kolaborasi bareng Lionsgate Play. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Harapannya, kerjasama tersebut bisa menguntungkan kedua belah pihak sekaligus memperluas akses dan layanan pada pelanggan. Untuk bisa mengakses layanan ini, pengguna hanya perlu datang ke warung Migo yang tersebar di Jabodetabek, Serang, dan Cirebon. 

"Datang ke warung Migo, unduh, beli paketnya ada yang harian mingguan, bulanan, dan bisa ditonton offline. Setelah diunduh, bisa ditonton di rumah,” kata Guntur Siboro.*

BACA JUGA: Nathalie Holscher Tak hapus Foto Ferdi dari IG, Alasannya Bikin Mewek

BACA JUGA: Batal Akuisisi CFW, Begini Nasib Duit Sekoper Baim Wong Sekarang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini