Share

Ria Ricis dan Teuku Ryan Ogah Cepat-Cepat Nambah Anak Lagi, Kenapa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2022 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2638080 ria-ricis-dan-teuku-ryan-ogah-cepat-cepat-nambah-anak-lagi-kenapa-Ol7S1rsGm4.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram/bukaan.moment)

PASANGAN Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja dikaruniai anak pertama. Meski begitu, keduanya mengaku belum terpikir untuk menambah momongan dalam waktu dekat.

Saat ditanya soal rencana anak kedua, pasangan ini mengatakan bahwa mereka ingin kembali memiliki momongan setelah usia anak pertama mereka sudah dirasa pas untuk memiliki adik. Bahkan sebagai suami, Ryan mengaku menyerahkan keputusan soal anak kedua pada istrinya.

"Yang pasti kalau kita (ingin punya anak lagi) sekitar 4 sampai 5 tahun ke depan karena enggak mau jaraknya terlalu dekat," kata Ryan, ditemui di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/7/2022).

"Terus itu kembali ke istri karena yang mengandung kan istri, yang ngelahirin juga istri, atas kemauan istri lah ya pokoknya," sambungnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ricis dan Ryan juga belum mau menambah anak dalam waktu dekat karena masih ingin menikmati momen berdua. Maklum, keduanya tak sempat merasakan 'pacaran' setelah pernikahan lantaran Ricis langsung berbadan dua.

"Udah dibahas dari sebelum lahiran, kita pacaran dulu yuk berdua karena kemarin pacarannya langsung isi," kata Ricis.

"Nggak terasa waktu kita naik gunung itu, aku kira haid, tapi ternyata udah isi. Jadi enggak nyaman jalan-jalannya. Next mau pacaran dulu," ucap adik Oki Setiana Dewi itu.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Di tengah kebahagiaan rumah tangga, sang YouTuber mengumumkan kehamilan pertamanya pada Maret 2022.

Ricis kemudian melahirkan buah hati pertamanya di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan pada 26 Juli 2022. Bayi perempuan ini lahir melalui proses caesar dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 46 sentimeter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini