Share

Belum Publikasikan Wajah Anak, Ria Ricis Takut Terkena Penyakit Ain

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2022 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2638057 belum-publikasikan-wajah-anak-ria-ricis-takut-terkena-penyakit-ain-N7Ucj2nusB.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

YOUTUBER Ria Ricis baru saja melahirkan anak pertamanya. Berjenis kelamin perempuan, bayi yang lahir dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 46 sentimeter itu dipanggil dengan sebutan baby R.

Meski bahagia lantaran sudah memiliki anak, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku masih belum mau untuk memperlihatkan wajah sang buah hati kepada publik sejak dilahirkan 26 Juli lalu. Mengenai hal itu, Ria dan Ryan memiliki alasan tersendiri.

Mereka memang belum mau menampilkan wajah sang bayi dalam foto secara jelas lantaran khawatir adanya penyakit ain. Dalam Islam, ain merupakan penyakit yang dipercaya timbul karena pandangan orang lain. Misalnya menyimpan rasa iri, dengki, hasad, atau takjub kepada orang yang dipandangnya.

"Sebenarnya karena masih kecil, kita juga takut yang namanya di dalam agama ย itu kan ada yang namanya ain. Kita menjaga dari itu sih sebenarnya," ujar Teuku Ryan, ditemui di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/7/2022).

Ria Ricis melahirkan

Untuk mengobati penasaran, Ricis membeberkan sedikit soal ciri fisik anaknya. Adik Oki Setiana Dewi itu menilai sang buah hati punya ciri fisik hasil perpaduan ayah dan ibunya.

"Kalau dilihat dari alisnya nyambung mirip papanya, hidungnya mancung mirip papanya, bibirnya kecil mirip papanya, dagunya panjang mirip saya," kata Ricis.

Selain wajah yang belum mau dipublikasikan, Ricis dan Ryan juga merahasiakan nama sang anak dari awak media. Pasangan itu berjanji akan segera memberitahukan semuanya kepada publik.

"Nama kita umpetin dulu, kalau udah waktunya nama fixnya insya Allah kita publikasikan ke kalian minta doanya, mungkin sekalian muka, sekalian aqiqah, ya doain aja," kata Ricis.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis melahirkan buah hati pertamanya di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan pada 26 Juli 2022. Bayi perempuan yang belum diumumkan namanya ini lahir melalui proses caesar lantaran air ketuban Ricis mengalami penyusutan di usia kehamilan 38 minggu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini