Share

Di Usia Sebulan, Ria Ricis Bakal Memasukkan Anaknya Sekolah Renang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2022 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2638072 di-usia-sebulan-ria-ricis-bakal-memasukkan-anaknya-sekolah-renang-J8M6CDM1lm.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram@riaricis1795)

JAKARTA - Artis sekaligus YouTuber Ria Ricis rupanya sudah merencanakan putri pertamanya yang baru lahir pada Selasa, 26 Juli lalu untuk sekolah berenang.

Rupanya, hal itu telah direncanakan sejak sang buah hati masih ada di dalam kandungan. "Emang anak aku juga udah didaftarin sekolah berenang. Jadi pas kandungan 5 bulan, kita daftarkan (sekolah) berenang," kata Ricis ditemui di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/7/2022).

 Di Usia Sebulan, Ria Ricis Bakal Memasukkan Anakny Sekolah Renang. (Foto: Ria Ricis dan Teuku Ryan/Okezone).

Di Usia Sebulan, Ria Ricis Bakal Memasukkan Anakny Sekolah Renang. (Foto: Ria Ricis dan Teuku Ryan/Okezone).

Ricis tampaknya tak sabar menunggu untuk sang putri belajar berenang. Menurutnya, sang anak akan mulai mengikuti kursus saat usianya sudah sebulan nanti.

 BACA JUGA:Ria Ricis Terpaksa Melahirkan Secara Caesar, Ternyata Ini Penyebabnya

"Jadi entar saat anak aku sehat, usianya sebulan, kita mau daftarin di kolam khusus ya," ujar Ricis.

Keputusan itu merupakan hasil kesepakatannya dengan sang suami. Mereka ingin melatih bayinya berenang sejak dini.

Bukan tanpa alasan, menurut pasangan yang menikah pada 12 November 2021 lalu itu olahraga renang memiliki banyak manfaat.

"Yang pasti olahraga renang sangat baik untuk pernapasan, juga karena hobi mama papanya air, yang ada kita belajarin berenang, biar nanti terbiasa, bisa berenang bareng," kata Ryan.

Sebagai orang tua baru, Ricis dan Ryan sangat bersemangat merawat anak pertama mereka. Tak lupa mereka meminta doa untuk kesehatan bayi yang belum mereka publikasikan wajah dan namanya itu.

"Mohon doanya ya semuanya, semoga baby R tumbuh baik dan sehat," ujar Ricis.

Diketahui, Ria Ricis melahirkan anak pertamanya dengan Teuku Ryan di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan pada 26 Juli 2022. Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu lahir melalui proses caesar dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 46 sentimeter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini