Share

Panen Cibiran, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Terpukul

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 28 Juli 2022 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2637864 panen-cibiran-baim-wong-sebut-paula-verhoeven-terpukul-h4P7qS5A7x.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/baimwong)

JAKARTA - Artis sekaligus pebisnis Baim Wong blakblakan mengaku kalau istrinya Paula Verhoeven terpukul hingga sakit hati menerima komentar tak enak dari netizen akibat ulahnya yang ingin mengakuisisi acara Citayam Fashion Week.

Baim mengaku tak terima dengan komentar pedas yang diterima anggota keluarganya terutama sang istri, Paula Verhoeven. Pasalnya, dari awal dia tidak berniat untuk mencari keuntungan sepihak.

Panen Cibiran, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Terpukul dan Sakit Hati. (Foto: Baim Wong/Instagram/@baimwong).

Panen Cibiran, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Terpukul dan Sakit Hati. (Foto: Baim Wong/Instagram/@baimwong).

"Saya tidak merasa dicaci dan dimaki. Saya hanya merasakan bagaimana cara saya menolong orang. Kalian bisa melihat dari mata saya, kenapa saya enggak kepikiran sama komentar itu," kata Baim Wong di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

Kalau dia sendiri tidak menanggapi serius komentar-komentar negatif dari netizen. "Saya tahu niat dan tujuan saya. Saya tahu banget apa yang mau saya tuju. Jadi saya enggak pernah merasa cacian dan maki itu menghancurkan diri saya," imbuhnya.

Akan tetapi, yang sangat disayangkan ketika komentar tak enak itu menyasar Paula, hingga membuat sang istri terpukul dan sakit hati.

"Saya tahu dia sedih, terpukul, sakit hati, saya tahu dia baca semua komennya karena perempuan kalau disuruh enggak baca komen dia tetap baca. Karena dia itu punya pemikiran penyelidikan yang sangat tinggi dari pada laki-laki," jelas Baim Wong.

Sekedar informasi, Baim Wong sebelumnya sudah minta maaf ke publik karena ulahnya menimbulkan kegaduhan. Bahkan, dia telah memutuskan mencabut Citayam Fashion Week dari daftar PDKI (Pangkalan Data Kekayaan Intelektual).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini