Share

Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Bonge Mengaku Tidak Tahu

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Kamis 28 Juli 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2637822 baim-wong-daftarkan-citayam-fashion-week-ke-haki-bonge-mengaku-tidak-tahu-sPsX5BL5DS.jpg Bonge. (Foto: Instagram/@bonge_real)

JAKARTA - Artis sekaligus YouTuber Baim Wong berniat mematenkan Citayam Fashion Week ke Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI). Menanggapi itu, Bonge sebagai salah satu ikon event tersebut mengaku tidak tahu menahu soal keputusan suami Paula Verhoeven itu.

Hal itu terungkap ketika awak media bertanya soal tanggapan anak-anak muda SCBD bahwa Citayam Fashion Week didaftarkan ke HAKI.

 Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ek HAKI, Bonge Mengaku Tidak Tahu. (Foto: Bonge dan Willy/YouTube/Sambel Lalap).

Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ek HAKI, Bonge Mengaku Tidak Tahu. (Foto: Bonge dan Willy/YouTube/Sambel Lalap).

"Bonge aja kayaknya enggak tahu kalau itu (Citayam Fashion Week) didaftarkan ke HAKI," ujar teman Bonge, Willy, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, pada Kamis (28/7/2022).

 BACA JUGA:Alasan Paula Verhoeven Bawa Koper Isi Rp500 Juta ke Rumah Bonge

Awak media pun kembali mendesak Bonge untuk berkomentar. Ternyata benar, pria pemilik nama asli Eka Satria Saputra itu mengaku tidak tahu menahu soal CFW didaftarkan ke HAKI.

"Enggak," kata Bonge sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Menurut Willy, Bonge enggan berkomentar banyak karena tidak terbiasa dengan sorotan kamera. Sehingga dia hanya memilih diam saat diburu sejumlah pertanyaan awak media.

Sementara itu, Willy lanjut menjelaskan bahwa sudah terlanjur menyerahkan Citayam Fashion Week kepada Baim Wong. Maka mereka mempercayakan semuanya pada ayah dua anak itu.

Terlebih belakangan Baim Wong berjanji akan membuat sebuah acara fashion yang melibatkan anak-anak muda Citayam Fashion Week. "Kalau memang itu yang terbaik, kita ikut serta aja," ujar Willy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini