Share

Dielus Song Joong Ki, Felicya Angelista Ogah Perutnya Disentuh Orang Lain

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Kamis 28 Juli 2022 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2637797 dielus-song-joong-ki-felicya-angelista-ogah-perutnya-disentuh-orang-lain-lagi-9ccUPILFZS.jpg Felicya Angelista. (Foto: Okezone)

Jakarta - Artis Felicya Angelista belum lama ini menyelesaikan perjalanannya ke Korea Selatan bertemu dengan brand ambassador kecantikan miliknya, Song Joong Ki dan Nayeon TWICE.

Tak hanya berbincang dan bekerja, baby bump Felicya juga sempat diusap oleh sang idola. Tentu saja bahagianya aktris kelahiran 2 November 1994 itu tidak kepalang.

Dielus Song Jong Ki, Felicya Angelista Ogah Perutnya Disentuh Orang Lain. (Foto: Felicya Angelista/Okezone).

Dielus Song Jong Ki, Felicya Angelista Ogah Perutnya Disentuh Orang Lain. (Foto: Felicya Angelista/Okezone).

"Song Joong Ki humble banget, dia bilang 'yeppo yeppo' cantik gitu ke Bible. Dia juga ngasih congratulation. Dielus-elus perut aku. Seneng banget lah, terus nggak boleh ada yang pegang perut aku lagi di hari itu," ujar sang bumil saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat baru-baru ini.

 BACA JUGA:Foto Bareng Song Joong Ki, Felicya Angelista Sukses Bikin Dinda Hauw Menangis

Tak hanya Song Joong Ki, Felicya Angelista juga bertemu member girlband TWICE di Korea. Tak ingin momen bahagia itu lewat begitu saja, dia pun mengabadikan kebersamaan dengan membuat video yang diunggah ke Tik Tok.

"Semua member TWICE super humble, gemes juga sama Bible, Momo bahkan pas mau balik meluk Bible terus cium-cium. Cuma orang Korea itu privacy-nya dijaga banget, jadi jarang boleh ada kamera. Jadi, itu semua hanya terekam di ingatan aku," kata dia dengan mata berbinar-binar.

Seperti diketahui, istri Hito Caesar itu tengah mengandung anak kedua. Kabar ini diumumkan secara spesial di momen pertambahan usia sang suami yang ke-29.

Kehadiran sang jabang bayi sekaligus menjadi kado ulang tahun untuk Hito. Di Kehamilannya kali ini Felicya tak ingin muluk-muluk. Dia serahkan segalanya kepada Yang Kuasa.

"Dikasih cowo puji Tuhan karena jadinya sepasang, tapi kalau dikasihnya cewe juga gapapa kayak anak kembar, terus ada penerus bisnis ku," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini