Share

Mual Parah saat Hamil Anak Kedua, Felicya Angelista Takut Makan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2607825 mual-parah-saat-hamil-anak-kedua-felicya-angelista-takut-makan-6uYhVn6A1p.jpg Felicya Angelista dan Caesar Hito (Foto: IG Feli)

JAKARTA - Felicya Angelista mengaku mengalami perbedaan yang signifikan di kehamilan yang keduanya ini. Istri aktor Immanuel Caesar Hito itu merasa lebih sering mengalami mual untuk apapun yang ia konsumsi termasuk soal minuman.

"Parah sih, sampai aku minum teh saja itu bisa aku keluarin. Aku minum apapun dikeluarin. Bahkan semua minuman," ujar Felicya Angelista dikutip dari kanal YouTube MOP Channel yang diunggah pada Selasa (7/6/2022).

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Alhasil karena sering mengalami mual, Felicya sampai takut makan, karena khawatir semua makanan itu akan dimuntahkan kembali.

"Kalau makan itu jadi takut. Kayak kalau makan agak kasar itu dada sakit kan kalau kita keluarin," jelasnya.

Meski sudah dikasih obat mual dari dokter, namun Feli mengaku obat tersebut tidak ada efeknya. Imbasnya selama mengandung anak kedua ini Feli sering mengalami lemas.

"Jadi makannya sedikit. Makanya kadang lemas. Sudah dikasih obat mual juga sama dokter, karena takutnya dehidrasi, lemas kan. Loh kok kayaknya nggak ngefek," terang perempuan yang akrab disapa Feli.

Jika mual terus berkepanjangan, perempuan berusia 27 tahun itu terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Emang kalau muntah-muntah terus lemes banget, mau nggak mau ke rumah sakit diinfus," tutur Felicya Angelista.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini