Share

Cerita Tantri dan Chua Kotak yang Sempat Takut Pergi ke Dokter Gigi

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 27 Juli 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 33 2637188 cerita-tantri-dan-chua-kotak-yang-sempat-takut-pergi-ke-dokter-gigi-aKfBlP1QdW.jpg Tantri dan Chua KOTAK (Foto: Ist)

MEMERIKSAKAN kesehatan gigi di klinik, rutin dilakukan oleh masyarakat minimal 6 bulan sekali. Akan tetapi, banyak orang yang memilih untuk tidak kembali datang ke klinik lantaran rasa sakit dan ketidaknyamanan saat melakukan pemeriksaan.

Hal tersebut rupanya juga sempat dialami oleh Tantri dan Chua Kotak. Bahkan mereka mengatakan bahwa kondisi klinik yang kurang menyenangkan bisa membuat anak-anak mereka menjadi ikut ketakutan.

"Dulu kita ke dokter gigi itu bawaannya serem,. Apalagi buat anak-anak," ucap Chua.

"Iya dulu mah seram banget, takut ke dokter gigi juga," timpal Tantri.

Untuk menjawab permasalahan terkait klinik gigi yang menakutkan, OMDC akhirnya menciptakan sebuah terobosan baru dengan meluncurkan cabang ke-12 di Bintaro, Tangerang Selatan dengan tema bioskop. Bukan hanya sekedar bisa membantu para pasien menangani permasalahan kesehatan mulut, klinik ini juga mampu memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Tantri dan Chua Kotak

"Jujur.. kita sih ngerasa ini hal yang berbeda," kata Chua.

"Habis perawatan gigi bisa nonton seperti kita di bioskop. Pokoknya nyaman deh," sambung Tantri.

Tak hanya itu, basis grup Kotak ini juga mengatakan bahwa dirinya juga tak perlu merasa takut untuk mengajak buah hatinya melakukan pemeriksaan gigi. Apalagi, OMDC juga menyediakan fasilitas playground untuk anak sehingga mereka bisa tetap bermain sambil menunggu giliran masuk dan memeriksakan gigi.

"Ini hal yang membuat mereka nggak lagi susah kalau diajak ke dokter gigi," ujar Cua saat datang melakukan pemeriksaan gigi.

Sebagaimana diketahui, OMDC Bintaro menyediakan dua pelayanan poli gigi yakni orthodonti, konservasi gigi, periodonti, bedah mulut, dan dokter gigi anak oleh sang spesialis di bidangnya. Selain itu terdapat pula beberapa fasilitas penunjang lain seperti OMDC kitchen, mushola, hingga nursery room.

Bahkan selama masa pembukaan, OMDC Bintaro juga memberikan penawaran spesial bagi 100 pasien pertama untuk mendapatkan free tiket nonton. Sedangkan ada pula 50 pasien pertama yang akan mendapatkan penawaran perawatan estetik serta Exclusive Movie Experience Kit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini