Share

Tantri dan Chua Kotak Hobi Kenakan Aksesoris Berbahan dasar Emas, Ini Alasannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2620015 tantri-dan-chua-kotak-hobi-kenakan-aksesoris-berbahan-dasar-emas-ini-alasannya-CrekTB57XE.jpg Tantri dan Chua KOTAK (Foto: Instagram)

DUA personil grup band Kotak, Tantri dan Chua dikenal sebagai perempuan yang kerap tampil tomboy. Keduanya bahkan hampir selalu tampil dengan pakaian serta aksesoris serba hitam.

Kendati demikian, keduanya rupanya cukup gemar menggunakan aksesoris, terutama emas. Bahkan, mereka berdua juga kerap menggunakan aksesoris bukan hanya sebagai penunjang aksi panggung sebagai anggota grup band beraliran rock.

Seperti baru-baru ini, keduanya terlihat mendatangi sebuah acara, yakni Axel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta dari UBS Gold. Saat tampil dalam acara tersebut, keduanya kompak memadukan pakaian serba hitam mereka dengan aksesoris emas.

"Temanya black, aksesorisnya harus gold, dongs! Suka banget liat desain aksesorisnya @axelvinesse ini," tulis Tantri pada unggahan Instagram @tantrisyalindri.

Tantri dan Chua Kotak

Sementara itu, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini juga menyebut bahwa emas bukan saja cocok dijadikan sebagai aksesori. Tetapi juga pilihan jangka panjang untuk berinvestasi.

"Bukan sembarang aksesoris, tapi emas yang bisa dijadikan investasi! Keceh," ungkap Tantri saat ditemui baru-baru ini.

Senada dengan Tantri, Chua mengaku kagum dengan desain aksesoris yang anti-mainstream. Hal itulah yang membuatnya kagum dengan desain kalung dari Axel Vinesse.

"Edgy, banget! Kalau kalung emas biasanya modelnya seperti yang dikenakan emak-emak begitu ya. Tetapi tidak tidak dengan ini. Senang banget nemu nemu brand perhiasan emas tetapi desainnya unik,urban, bold dan edgy," jelas Chua.

"Warna hitam bertemu emas tidak pernah gagal! In gold we bold," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini