Share

Dhena Devanka Sebut Jonathan Frizzy hanya Nafkahi Anak Rp5 Juta per Bulan

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 26 Juli 2022 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636223 dhena-devanka-sebut-jonathan-frizzy-hanya-nafkahi-anak-rp5-juta-per-bulan-Ys0Q4wkU07.jpg Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Hubungan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kembali memanas. Sang influencer tak terima ketika pihak sang aktor membahas soal besaran nafkah yang diberikannya pada anak-anak mereka.

Lewat Insta Story, dia menyebut, Ijonk tak pernah memberi nafkah sesuai ketetapan pengadilan, sebesar Rp30 juta per bulan. Sejak bercerai pada 17 Februari 2022, sang aktor hanya memberikan nafkah anak sebesar Rp5 juta per bulan. 

 Dhena Devanka bongkar besaran nafkah dari Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

“Iya, dia ada kasih uang tapi cuma Rp5 juta. Bulan lalu juga segitu. Enggak percaya? Ada bukti transfernya kok. Saya mah pakai bukti saja. Semudah itu membuktikannya,” imbuh ibu tiga anak tersebut dalam unggahannya, pada 24 Juli 2022. 

Untuk memperkuat pernyataannya, Dhena Devanka mengunggah bukti transfer perbankan dari Ijonk sebesar Rp10 juta. Besaran itu, dinilai sang influencer tak cukup untuk membiayai ketiga anak mereka. 

Uang Rp5 juta itu menurut sang influencer hanya cukup untuk makan dan jajan anak-anak mereka. “Belum lagi susu, bekal sekolah, dan perintilan ini itu. Kebutuhan anak, dari masker, baju, dalaman, sepatu ya semua aku yang beli sendiri,” tuturnya. 

BACA JUGA: Dhena Devanka Desak Jonathan Frizzy Tunjukkan Selingkuhan ke Publik

BACA JUGA: Suguhkan 2 Musuh Baru, John Wick: Chapter 4 Siap Tayang Awal 2023

 

Dhena juga membenarkan, kalau sang mantan suami pernah mengirimkan uang sebesar Rp1,5 juta untuk les renang anak sebanyak 4 pertemuan. Sang influencer menegaskan, enggan menagih nafkah anak kepada mantan suaminya. 

Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

“Padahal, kalau dia ngasih ke anak sendiri kan rezekinya akan berlipat dan digantikan Tuhan. Tapi ya sudahlah, dia penginnya enak dan saya bagian susahnya. Saya diserang, dihina, dan diblow up terus sama mereka,” kata Dhena Devanka menambahkan.*

BACA JUGA: Iko Uwais Sepakat Damai dengan Rudi dan Saling Memaafkan

BACA JUGA: Ayah Tak Kaget Angga Wijaya Ceraikan Dewi Perssik, Ini Sebabnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini