Share

Dhena Devanka Desak Jonathan Frizzy Tunjukkan Selingkuhan ke Publik

Selvianus, MNC Portal · Senin 25 Juli 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 33 2635680 dhena-devanka-desak-jonathan-frizzy-tunjukkan-selingkuhan-ke-publik-RQDyNKCQeH.jpg Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

JAKARTA - Artis Dhena Devanka terang-terangan menantang mantan suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk untuk menunjukkan selingkuhannya ke hadapan publik.

Hal itu diungkapkan Dhena lewat salah satu unggahan di Instastory akun Instagramnya miliknya. Di situ, artis 37 tahun membeberkan kalau mantan suaminya itu rupanya diam-diam menjalin hubungan spesial dengan seorang perempuan.

 Dhena Devanka Desak Jonathan Frizzy Tunjukkan Seligkuhan ke Publik. (Foto: Dhena Devanka/Instagram/@dhenadevanka).

Dhena Devanka Desak Jonathan Frizzy Tunjukkan Seligkuhan ke Publik. (Foto: Dhena Devanka/Instagram/@dhenaaldhaliadevanka).

Sayangnya pemilik nama asli Dhena Aldhalia Devanka tidak menjelaskan lebih lanjut, siapa sosok wanita yang dia maksud.

 BACA JUGA:Curhat soal Hater, Dhena Devanka: Serba Salah Aku Tuh

"Ayolah segera go public, publikasi lah hubungan kalian," tulis Dhena Devanka, dikutip Instagram, pada Senin (25/7/2022).

Tak sampai disitu, dia juga menuding mantan suaminya itu telah berselingkuh selama bertahun-tahun. Diduga hubungan spesial tersebut telah dijalani saat mereka masih membina prahara rumah tangga.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Ibu tiga anak itu kemudian lebih lanjut menjelaskan kalau mantan suaminya ketahuan sudah pernah liburan hingga makan malam bareng dengan wanita tersebut.

"Kasihan lho mba cilok dah bertahun-tahun menunggu diakui, capek kan dah umpet-umpetin, sampai dah bubar semuanya. Bahkan kebahagiaan anak-anak direbut," jelas Dhena

Kendati merasa geram, selebgram asal Jakarta itu berharap agar mantan suaminya segera mengumbar hubungan asmaranya ke publik dan menantang keduanya untuk segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Jadi bungkam semua dan terjawab sudah rasa penasaran publik. Dan semoga dengan menikahnya kalian, cepet punya anak jadi enggak rungsingin saya lagi," lanjutnya.

Dhena mengatakan kalau kasih sayang Ijonk kepada anak-anaknya selama ini hanyalah sebuah pencitraan.

"Bener deh Insyaallah saya bisa bahagiain anak-anak udah kepalang nanggung enggak usah sayang dan sama anak cuma pencitraan aja buat apa? Anak juga tau kok kalo bapaknya sering ninggalin mereka dan enggak pulang jadi biasa sekarang juga," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini