Share

Rayakan 25 Tahun Bermusik, Padi Reborn akan Gelar Konser Agustus Mendatang

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 205 2636839 rayakan-25-tahun-bermusik-padi-reborn-akan-gelar-konser-agustus-mendatang-DVas4nRjv8.jpg Padi Reborn (Foto: Ist)

GRUP musik legendaris yang tenar sejak era-90an, Padi Reborn, akan menggelar konser pada Sabtu, 20 Agustus 2022 mendatang. Bukan hanya sekedar tampil di hadapan ribuan penggemar, grup yang digawangi oleh Fadly, Piyu, Ari, Rindra, dan Yoyo ini juga sekaligus ingin merayakan hari jadi mereka yang ke-25.

Bertajuk 'Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn', konser ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dan dipromotori oleh Boart Indonesia. Bahkan, konser tersebut diharapkan dapat menjadi ajang Padi Reborn dan Sobat Padi untuk saling melepas rindu.

Nantinya, Fadly cs akan membawakan beberapa buah lagi milik bandnya yang cukup populer dan menjadi hits pada masanya. Bahkan bukan hanya itu, mereka juga berjanji untuk menyajikan lagu-lagu yang jarang ataupun belum pernah mereka bawakan dalam konser.

"Selain lagu-lagu yang populer dan menjadi hits, kami juga akan menampilkan beberapa lagu yang bahkan belum pernah kami bawakan di konser-konser sebelumnya. Kami berharap ini bisa jadi kejutan untuk semua Sobat Padi di Konser Perak nanti," kata sang vokalis Padi Reborn, Fadly.

Padi Reborn

Sementara menurut Piyu, sang gitaris, mengakui karir bermusik bersama selama 25 tahun merupakan sebuah pencapaian yang tak ternilai bagi Padi Reborn. Di juga mengungkapkan rasa syukur masih terus bersama dalam berkarya.

"Sebagai musisi, kami bersyukur sampai hari ini masih bisa terus berkarya, bermusik, dan menjadi bagian dari industri kreatif," kata Piyu.

Padi pertama kali terbentuk pada 8 April 1997. Mereka sempat vakum selama tujuh tahun kemudian kembali ke industri musik tanah air dan berganti nama menjadi Padi Reborn.

Konser Perak 25 tahun Padi Reborn akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tiket konser itu bisa didapatkan di website Tiket.com mulai 1 Juli 2022 dan Aplikasi LIVIN By Mandiri mulai 23 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini