Share

Addie MS, Padi Reborn hingga Habib Luthfi Gelar Konser Amal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 205 2509822 addie-ms-padi-reborn-hingga-habib-luthfi-gelar-konser-amal-8cdEBbzv3d.jpg Addie MS dan Habib Luthfi (Foto: IG Addie MS)

JAKARTA - Addie MS akan menjadi konduktor dalam konser amal yang diisi oleh Habib Luthfi feat Seroja, Padi Reborn hingga Gus Miftah. Mereka akan satu panggung dalam konser bertajuk Konser Amal Koin Muktamar NU "Road to Lampung".

Konser akan berlangsung di Balai Sarbini secara hibrida, virtual dan offline pada 13 Desember. Hasil dari konser akan didonasikan.

Baca Juga:

Bersahabat, Addie MS Punya Kenangan Tak Terlupakan dengan Oddie Agam

Addie MS Akui Berat Lepas Kepergian Oddie Agam

Addie MS dan Habib Luthfi

“Konser amal ini merupakan salah satu bentuk menggalang partisipasi jemaah dan masyarakat umum untuk suksesnya muktamar,” ujar Koordinator bidang Hiburan Muktamar ke-34 NU Sholeh dalam jumpa pers.

"Pertunjukan musik dipilih dikarenakan musik menjadi salah satu sarana ekspresi budaya yang bersifat universal dan multidimensional yang merepresentasikan nilai-nilai luhur kemanusiaan, serta memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional,” kata Imam Aziz, Ketua Panitia Pelaksana Muktamar NU.

Addie MS akan berkolaborasi dengan Habib Luthfi, menampilkan musik berkualitas.

“Pada gelaran konser musik kali ini Addie MS yang merupakan seorang arranger dan hingga saat ini masih memegang tampuk konduktor, akan berkolaborasi dengan Habib Luthfi, seorang ulama berpengaruh di Indonesia yang juga ketua Forum Sufi Internasional,” terang Imam Aziz.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini