Share

11 Mobil Mewahnya Raib, Jessica Iskandar: Ya Tuhan, Semoga Segera Kembali

Nindy Sabila, Okezone · Senin 25 Juli 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 33 2635875 11-mobil-mewahnya-raib-jessica-iskandar-ya-tuhan-semoga-segera-kembali-Tvfd0UUuli.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Jessica Iskandar mengungkapkan, ada total 11 mobil miliknya yang raib setelah dia menjadi korban penipuan bermodus bisnis rental oleh pebisnis bernama Steffanus. Dia berharap, semua mobilnya itu bisa segera kembali. 

“Ya Tuhan, semoga mobil-mobilku segera dikembalikan. Amin. Andai kau punya mobil Merc*d*s B*nz S450 terus dijual sama orang lain, apa yang akan kau lakukan? Itu baru satu mobil. Total ada 11 mobil,” ujarnya dalam unggahan itu pada 24 Juli 2022. 

Warganet kemudian ramai mengomentari unggahan tersebut, Akun @phit.09 misalnya mengatakan, “Aku yang dicurangi Rp500 ribu saja sedih dan kecewa. Campur aduk rasanya. Apalagi kehilangan hampir Rp10 miliar seperti @inijedar.” 

Pengguna Instagram itu berharap, kasus yang tengah dihadapi Jessica Iskandar saat ini bisa segera menemukan titik terang dan semua harta yang telah hilang bisa digantikan dengan sesuatu yang jauh lebih baik. 

Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

“Sabar ya Jessica dan keluarga. Semoga Tuhan gantikan rezekinya dengan yang lebih baik. Semoga masalahnya cepat selesai,” tutur akun @itaputrisagita menambahkan. 

BACA JUGA: Mobil Raib, Jessica Iskandar dan Suami Kini Naik Taksi Online

BACA JUGA: Kronologi Jessica Iskandar Alami Penipuan Hampir Rp10 Miliar

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Jessica Iskandar mengklaim menjadi korban penipuan berkedok bisnis rental mobil yang membuatnya mengalami kerugian materiil sebesar Rp9,85 miliar. Kasus tersebut sudah dilaporkan sang aktris ke Polda Metro Jaya, pada 15 Juni 2022. 

Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

Dalam penjelasannya kepada media, dia menuding, rekan bisnisnya, Steffanus memberikan bukti transfer keuangan palsu padanya. Dia mengaku tak satupun dari transferan itu yang masuk ke dalam rekeningnya.*

BACA JUGA: Jeje Slebew Ngamuk karena Fans Minta Foto, Netizen: Belagu

BACA JUGA: Video Ngamuk Viral, Jeje Slebew Minta Maaf: Saya Banyak Salah dan Dosa 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini