Share

Mobil Raib, Jessica Iskandar dan Suami Kini Naik Taksi Online

Siska Permata Sari, Okezone · Jum'at 22 Juli 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 33 2634760 mobil-raib-jessica-iskandar-dan-suami-kini-naik-taksi-online-skWPSiGLY9.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: IG Jedar)

JAKARTA - Jessica Iskandar belum lama ini tertimpa musibah. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini baru saja mengalami penipuan yang kerugiannya mencapai miliaran rupiah.

Belum lama ini, Jedar mengungkap bahwa belasan mobilnya raib karena diduga digelapkan oleh pria bernama Steven. Gara-gara itu, istri Vincent Verhaag ini diketahui mengalami kerugian hampir Rp10 miliar.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Di tengah kabar tersebut, Jedar membagikan momennya saat sedang bersama suami dan kakaknya, Erick Iskandar. Ketiganya tampak tengah berada di kursi tengah dalam sebuah mobil.

Dia mengatakan, sejak mobil-mobilnya raib, kini dia merasakan pengalaman naik taksi online. “Semenjak mobil-mobilku diam-diam dijual stipen, aku bisa merasakan naik taksi online,” kata Jedar seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (22/7/2022).

Postingan itu pun banjir komentar warganet. Termasuk dari sang kakak, Erick. “Geser, geser, muat muatin!!! Bayar patungan ber-6 kan jadi lebih hemat!” ungkapnya.

“Ada hikmah di balik bencana. Semangat mami Jedar,” kata netizen di kolom komentar.

“Aku kasihan tapi lihat captionnya pengen ketawa juga,” komentar yang lain.

“Enak kak tinggal duduk doang yaaa…. Semoga cepet balik semua aset-asetnya. Amin,” tulis netizen.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini