Share

Rayakan Hari Anak Nasional, Kak Seto Ikut Sukseskan Nostalgia Fashion Show di CFW

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 25 Juli 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 33 2635529 rayakan-hari-anak-nasional-kak-seto-ikut-sukseskan-nostalgia-fashion-show-di-cfw-zL7DLKRo8I.jpg Seto Mulyadi (Foto: Starpro)

CITAYAM Fashion Week (CFW) belakangan cukup ramai menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Bahkan banyak dari kalangan selebriti hingga pejabat yang datang ke daerah tersebut lantaran penasaran dan ingin melihat langsung bagaimana keseruan anak-anak muda beradu outfit di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Hal tersebut rupanya membuat Danu Sofwan, CEO dari Ramu Nostalgia, sekaligus suami dari Jenita Janet mengadakan challenge fashion week dengan tema vintage atau nostalgia. Bahkan acara bertajuk Nostalgia Fashion Show ini telah diselenggarakan pada Sabtu, 23 Juli 2022 kemarin bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

Menariknya, ada beberapa hadiah menarik yang dibagikan untuk para pemenang dengan nilai hampir Rp 100 juta. Termasuk juga telepon genggam dan wig.

"Alhamdulillah, Sabtu ini tanggal 23 Juli 2022, kita mengadakan Nostalgia Fashion Show dengan hadiah sampai Rp 100 Juta, iPhone, dan wig dari Jenita Janet untuk yang perempuan di Citayam Fashion Week, Dukuh Atas, Sudirman," ungkap Danu Sofwan selaku penyelenggara acara.

Kak Seto

Lantaran bertepatan dengan Hari Anak Nasional, CEO dari Ramu Nostalgia ini juga turut mengajak Ketua Umm LPAI, Kak Seto Mulyadi, untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Sebagai psikolog anak, Kak Seto pun mengaku sangat berterima kasih pada Danu dan Jenita Janet lantaran memberikan wadah bagi para remaja untuk bisa unjuk gigi.

"Saya berterima kasih sekali kepada pak danu, mbak Janet, dan tim Ramu Nostalgia karena telah mengundang saya untuk berpartisipasi dan menyukseskan acara Nostalgia Fashion Week ini. Semoga dengan ini kita dapat mengedukasi serta mengapresiasi anak-anak muda Creative di moment 'Hari Anak Nasional," kata Kak Seto.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam penyelenggaraan acaranya, Nostalgia Fashion Show rupanya tidak diselenggarakan persis di lokasi Citayam Fashion Week. Akan tetapi, mereka mengaku telah memiliki tempat sendiri yang cukup jauh dari jalanan umum dan sudah mengantongi izin dari beberapa pihak, sehingga tak sampai mengganggu lalu lintas.

"Pelaksanaanya tapi tidak di Zebra Cross yaa, Jadi kita siapkan Red Carpet dan jauh dari jalan agar tidak mengganggu pengendara yang lain. Terkait izin ke beberapa pihak juga pastinya sudah dilakukan dan siap support soal keamanannya," papar Danu.

Danu sendiri menyebut bahwa dirinya beserta sang partner dalam Ramu Nostalgia, Rizky Febian, akan berusaha untuk bisa mewadahi kreativitas anak muda di Citayam Fashion Week. Termasuk untuk membantu mereka yang memiliki passion di bidang usaha.

"Nanti anak-anak ini kita wadahi untuk berkreativitas di jenjang yang lebih professional, contohnya kita bisa membantu mereka untuk memiliki experience mengembangkan usaha," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini