Share

Fitri Carlina Beri Dukungan untuk Zaskia Gotik di Tengah Prahara Rumah Tangganya

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 23 Juli 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 33 2634702 fitri-carlina-beri-dukungan-untuk-zaskia-gotik-di-tengah-prahara-rumah-tangganya-7nC2K6qvHn.jpg Fitri Carlina (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Fitri Carlina ikut menyorot persoalan yang saat ini tengah menimpa rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang. Sebagai sahabat, istri dari Hendra Sumendap ini bahkan turut memberikan dukungan kepada pemilik Goyang Itik tersebut.

Saudara kandung Nini Carlina itu juga berharap agar sahabat karibnya dapat sabar menghadapi permasalahan yang menimpa rumah tangganya. Apalagi gosip tersebut berhembus kala usia kandungan Gotik yang semakin besar.

"Support ya dari gosip-gosip beredar. Namanya rumah tangga terus sabar, rumah tangga pasti ada ujian dan cobaan. Setiap rumah tangga berbeda-beda ujiannya. InsyaAllah terus bersabar pasti pahalanya besar banget dan mudahkan-mudahan terselesaikan," kata Fitri Carlina saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Juli 2022.

Sebagai sahabat, Fitri pun mengingatkan istri Sirajudin Mahmud untuk bisa mengontrol pikiran, emosi dan kesehatannya. Mengingat tak lama lagi Zaskia Gotik akan melahirkan anak keduanya.

"Alhamdulillah sudah punya baby dan sekarang lagi mengandung, emosinya, pikirannya, kesehatannya harus dijaga bener-bener," ucap pedangdut 35 tahun

Fitri Carlina

"Pikirannya, makanannya harus dijaga. Ya aku bilang cobaan ibu hamil, ibu mengandung ada aja," sambungnya

Lebih lanjut, pemilik nama asli Fitri Dian Puspita mengaku kalau ia enggan terlalu mencampuri urusan rumah tangga sahabatnya. Pasalnya ketika dirinya menghubungi Zaskia Gotik, pelantun SMS versi bahasa Jawa itu berusaha menghindari pembicaraan mengenai prahara rumah sahabatnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Baginya dia tidak memiliki kompeten dalam membicarakan rumah tangga orang lain. Sehingga ia hanya bisa berharap agar bahtera rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin tetaplah berdiri, meski diterpa isu yang kurang sedap belakangan ini.

"Kalau diajak ngobrol aku berusaha mengalihkan topik, karena aku bukan orang yang berkompeten untuk diajak curhat. Kalau nggak pernah ikut-ikutan. Aku bukan ngasih saran, sabar neng sabar yang penting jalanin," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, pada 20 Juni lalu, Veranosiliyana atau biasa dikenal Inez Gonzales melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Cikarang, Bekasi Jawa barat. Dalam gugatan tersebut, model asal Yogyakarta itu menuntut pertanggungjawaban Sirajudin termasuk tes DNA terkait anak laki-laki yang dilahirkan oleh Inez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini