Fitri Carlina Izinkan Suami Poligami, Waduh Ada Apa?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507391 fitri-carlina-izinkan-suami-poligami-waduh-ada-apa-v5aG5BoacF.jpg Fitri Carlina. (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Fitri Carlina bikin geger publik lantaran dia mengizinkan suami Hendra Sumendap untuk poligami. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan rumah tangganya yang sudah berjalan tujuh tahun itu belum juga dikaruniai keturunan.

Sebagai wanita, adik Nini Carlina ini merasa khawatir. Ia pun memberikan izin kepada sang suami untuk menikah lagi agar segera memiliki momongan.

Namun, tawaran itu langsung ditolak secara mentah oleh Hendra. Hendra justru teringat akan janjinya pada Fitri Carlina untuk selalu mendampinginya hingga maut memisahkan.

Baca Juga: Izinkan Poligami, Fitri Carlina Kena Marah Suami

"Fitri sempat pernah bilang sama aku misalkan mau nikah lagi buat dapetin anak dari wanita lain aku diizinin. Cuman saya ingat janji saya dulu waktu nikah saya memberanikan diri mengambil alih tanggung jawab orangtua Fitri saya ambil alih dan saya berjanji sama Tuhan ngurus Fitri sampe akhir, ya?" kata Hendra dalam kanal YouTube Cumicumi, dikutip MNC Portal Indonesia pada Kamis (25/11/2021).

Tak hanya itu, Hendra juga mengatakan bahwa Fitri sempat depresi soal momongan yang masih belum didapatkannya ini. Saking depresinya, ia pun memberikan izin kepada sang suami untuk menikah lagi.

"Fitri sempat depresi waktu itu," ucap Hendra.

Mendengar ucapan sang suami, Fitri hanya tersenyum. Dia pun mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki suami seperti Hendra yang selalu mendukungnya dalam kondisi apapun.

"Makanya aku bener-bener bersyukur banget punya suami yang bener-bener supportnya itu lahir batin. Waktu aku sudah ikhlas kalau memang ayah buru-buru dan keluarga demikian ya sudah ya ikhlas lah," ujar Fitri Carlina.

Fitri Carlina mengaku bahwa tawaran untuk menikahi perempuan itu justru membuatnya dimarahi oleh sang suami. Hendra pun kerap mengingatkan Fitri akan janji yang sempat disepakati keduanya pada saat awal menikah.

"Aku bener-bener dimarahin waktu itu. Karena aduh jangan terucap kayak gitu. Karena janji kita dulu kan susah senang bersama, bahkan janji kita enggak hanya sama keluarga, kita berdua tapi juga sama Allah kan," katanya.

Diketahui, Fitri Carlina dan Hendra Sumedap telah resmi menikah saat 9 Desember 2014 silam. Rumah tangga mereka berjalan begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun sayangnya, hingga kini mereka belum mendapatkan kepercayaan oleh Sang Pencipta untuk memiliki momongan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini