Share

Reaksi Ratu Meta Usai disebut Mengetahui Hubungan Suami Zaskia Gotik dengan Inez Gonzales

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 22 Juli 2022 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 33 2634252 reaksi-ratu-meta-usai-disebut-mengetahui-hubungan-suami-zaskia-gotik-dengan-inez-gonzales-aCEcfPcAca.jpg Ratu Meta (Foto: Okezone)

KUASA hukum Veranosiliyana alias Inez Gonzales, Indra Tarigan, mengatakan bahwa Ratu Meta mengetahui hubungan antara suami Zaskia Gotik dengan kliennya. Ia bahkan sempat membeberkan bukti chatting antara dirinya dengan Ratu Meta terkait hal tersebut.

Kesal dengan ucapan Indra Tarigan, Ratu Meta pun akhirnya angkat bicara. Dengan emosi, pelantun Sakitnya Luar Dalam ini menyebut bahwa perlakuan Indra Tarigan bisa saja membuat persahabatannya dengan Zaskia Gotik, serta hubungan baiknya dengan Sirajuddin menjadi bermasalah.

"Saya gak suka sama Indra Tarigan. Itu jadi bumerang buat saya," ungkap Ratu Meta dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi.

"Jangan sampai lo orang yang bukan siapa-siapa, teman bukan, saudara bukan, kenal juga nggak sama Zaskia Gotik tapi kok ngaku-ngaku gitu loh," lanjutnya.

Ratu Meta

Lebih lanjut, perempuan 32 tahun ini berharap agar Indra Tarigan yang merupakan seorang pengacara tidak bertindak semena-mena. Apalagi sampai melibatkan dirinya dalam masalah tersebut.

"Saya teman Zaskia Gotik, saya tahunya dari Ratu Meta (ucap Indra Tarigan). Beliau kan pengacara, beliau kan lawyer, kalaupun memang tahu, jangan sampai melibatkan saya, saya memang sahabatnya Zaskia Gotik, saya dekat, saya tidak pernah ada masalah dengan beliau," paparnya.

Sementara itu, Ratu Meta pun menduga bahwa pengacara berambut gondrong itu memiliki maksud tertentu saat mengumbar isi chat. Kendati demikian, Ratu Meta menyebut bahwa dengan cara seperti itu, Indra Tarigan bisa terkena pelanggaran UU ITE.

"Jadi kalau misalkan mau pansos pun harus izin dulu lah. Masa harus ngirim-ngirim dan ngasih tahu kalau sudah chatting sama Ratu Meta, itu sudah kena Undang-Undang ITE," tuturnya.

"Nggak ada izinnya sama saya, nggak boleh begitu. Dia memang menceritakan hal tersebut, tapi saya saja nggak pernah berani mau ngomong hal seperti itu sama Zaskia atau suaminya," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini