Share

Ratu Meta Klaim Anak Tak Pernah Bertemu Mantan Suami sejak Usia 4 Bulan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612909 ratu-meta-klaim-anak-tak-pernah-bertemu-mantan-suami-sejak-usia-4-bulan-uWoBUkk0f2.jpg Pedangdut Ratu Meta klaim mantan suami tak pernah temui anak dalam 10 tahun terakhir. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ratu Meta mengaku, tak pernah berkomunikasi dengan sang mantan suami, W, setelah bercerai pada 2012. Pria itu, menurutnya, bahkan tak pernah menemui anaknya. 

Sang pedangdut menegaskan, tak pernah menutup akses komunikasi dan pintu rumahnya untuk sang mantan suami. “Jadi, dari anak saya usia 4 bulan dia belum pernah bertemu papinya,” ujarnya dikutip dari KH Infotainment, Kamis (16/6/2022). 

Ratu Meta mengaku, sempat bertanya kenapa W terlihat enggan menjenguk anaknya. Namun pria itu, menurut sang pedangdut, selalu menjadikan pekerjaan sebagai alasan. 

“Alasannya, beliau masih bekerja di Singapura (jadi enggak bisa menjenguk anak). Jadi ya itu, alasannya selalu masih di luar negeri,” tutur perempuan 32 tahun itu menambahkan. 

Tak hanya absen dari kehidupan anaknya selama 10 tahun, Ratu Meta juga menyebut, mantan suaminya itu enggan membayar nafkah anak sebesar Rp3 juta per bulan, sesuai ketetapan pengadilan pada 2012.

Ratu Meta klaim mantan suami tak pernah bertemu anak dalam 10 tahun terakhir. (Foto: Instagram/@ratu_meta705)

“Padahal, Pak W ini kan bekerja di perusahaan asing. Jadi enggak mungkinlah dia tidak mampu menafkahi anaknya,” ujar sang pengacara. 

BACA JUGA: 10 Tahun Tak Nafkahi Anak, Mantan Suami Ratu Meta Terancam 3 Tahun Penjara

BACA JUGA: Ratu Meta Polisikan Mantan Suami atas Dugaan Penelantaran Anak

Selama 10 tahun terakhir, Ratu Meta mengaku, sudah berusaha untuk membicarakan permasalahan itu baik-baik dengan mantan suaminya. Namun tak ada tanggapan positif. 

Ratu Meta dan kuasa hukumnya, Ferryawansyah, laporkan mantan suami sang pedangdut atas dugaan penelantaran anak. (Foto: KH Infotainment)

Alasan inilah yang membuat sang pedangdut melaporkan mantan suaminya ke Polda Metro Jaya atas dugaan penelantaran anak, pada 15 Juni silam. W dijerat dengan Pasal 49 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 dengan ancaman hukuman 3 tahun penjara dan denda Rp15 juta.*

BACA JUGA: Tantang Billy Syahputra Tanding Tinju, Roy Ricardo: Satu Ronde Lewat

BACA JUGA: Nikita Mirzani Sindir Dito Mahendra: Ruangnya Makin Dipersempit 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini