Share

Via Vallen Kenang Awal Bertemu, Chevra Yolandi: Jodohku Dulu Cuek Banget

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 22 Juli 2022 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 33 2634212 via-vallen-kenang-awal-bertemu-chevra-yolandi-jodohku-dulu-cuek-banget-oIxAoLWDGS.jpg Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Foto: Instagram/@viavallen)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen mengenang awal pertemuan dengan Chevra Yolandi sebelum resmi menikah pada 15 Juli lalu. Rupanya, menurut vokalis Papinka itu sang istrinya dulunya sosok wanita yang cuek.

Hal itu diungkapkan Chevra ketika Via Vallen melalui akun Instagram miliknya membagikan momen mereka pernah manggung bareng dalam sebuah acara. Dalam unggahan video itu, pelantun "Sayang" terlihat masih malu-malu saat Chevra memberi gombalan padanya kala itu.

 Via Vallen Kenang Awal Bertemu, Chevra Yolandi: Jodohku Dulu Cuek Banget. (Foto: Via Vallen dan Chevra Yolandi/Instagram/@viavallen).

Via Vallen Kenang Awal Bertemu, Chevra Yolandi: Jodohku Dulu Cuek Banget. (Foto: Via Vallen dan Chevra Yolandi/Instagram/@viavallen).

"Suaranya adem ya. Saya kalau deket cewek yang suaranya adem itu enggak bisa tidur biasanya," kata Chevra, dikutip dari video yang diunggah Via Vallen, pada Jumat (22/7/2022).

"Ah masa sih??" sahut Via Vallen sambil tersipu malu.

 BACA JUGA:Via Vallen Gelar Mapag Panganten Adat Sunda, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya

Keduanya pun bersalaman dengan raut wajah malu-malu. Tak henti-hentinya Chevra selalu menatap Via seakan terpana dengan kecantikannya. Dilihat dari keterangan waktunya, momen itu diabadikan pada Desember 2016 silam.

Namun siapa sangka, dari gombalan iseng di atas panggung kini keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Jodoh memang misteri. Dan ternyata jodohku selama ini dekat. Semoga jodoh till Jannah," tulis Via dalam keterangan, dikutip pada Jumat (22/7/2022).

Postingan tersebut langsung disambar komentar Chevra yang mengatakan kalau istrinya itu dulu adalah sosok wanita yang cuek.

"Jodohku dulu cuek banget," kata Chevra.

Tak mau kalau, penyanyi 30 tahun itu pun membalas komentar suaminya. "Jual mahalnya ini yang bikin kamu ngebet kan. Coba jual murah, yakin gak bakal dinikahin," goda Via.

Di sisi lain, unggahan itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang kesemsem melihat tingkah keduanya.

"Tapi bener lho mereka cocok mana mukanya hampir mirip. Sama-sama dewasa, semoga langgeng mbak Via dan suami," kata seorang netizen.

"Saksi aku di Hongkong sepanggung bersama. Aduh ikut seneng deh," timpal yang lain. "Ya Allah ikut bahagia. Semoga bahagia selamanya ya kak," ujar lainnya. "Langgeng selamanya sampai surga saling sayang," sambung yang lain.

Seperti diketahui, Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menikah pada 15 Juli lalu. Rangkaian acara pernikahan keduanya digelar selama lima hari berturut-turut dengan konsep adat Jawa yang sangat kental, mulai dari pengajian, siraman, hingga resepsi.

Acara yang digelar di JW Marriot Surabaya itu disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Di momen pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi juga begitu spesial karena Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia Erick Thohir dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia Basuki Hadimuljono ditunjuk sebagai saksi pernikahan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini