Share

Usai Dituduh Pelakor, Cita Citata Pamer Kemesraan dengan Didi Mahardika

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633938 usai-dituduh-pelakor-cita-citata-pamer-kemesraan-dengan-didi-mahardika-9NdmCGg8wA.jpeg Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata_

JAKARTA - Cita Citata mengabarkan dirinya selesai vakum dari media sosial. Usai mengumumkan kabar tersebut, sang pelantun Sakitnya Tuh Disini itu mulai tak segan memamerkan kebersamaannya dengan Didi Mahardika. 

Cita Citata membagikan ulang Instastory sang kekasih yang memperlihatkan mereka di dalam mobil. Keduanya tampil kompak berpose dengan mengenakan topi dan kacamata hitam.

Cita Citata

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat, itu kembali mengunggah potretnya dengan Didi serta menandai akun Instagram cucu Soekarno itu. Keduanya tersenyum manis di hadapan kamera bak pasangan. 

"Senyumin aja say," tulis Cita dalam akun Instagramnya, Kamis (21/7/2022).

Kabar kedekatan keduanya sudah berembus sejak Juni lalu. Bahkan, sang pedangdut disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat retak rumah tangga Didi dengan Rosmanizar. 

Setelah disebut sebagai pelakor, Cita sempat mengumumkan rehat dari media sosial untuk mendetoks diri pada 4 Juli lalu. Kini, ia kembali lagi menyapa pengikutnya di Instagram.

"Hi. Aku kembali setelah melewati social media detox. Aku seperti hidup normal lagi. Alasan yang pasti aku rehat momennya pas kontrak kerjaan abis. Bukan gara-gara gosip fitnahan loh," tulisnya pada Kamis (21/7/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini