Share

Drama Baru Jung Il Woo dan Yuri SNSD Ganti Sutradara

Nindy Sabila, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2022 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 206 2633456 drama-baru-jung-il-woo-dan-yuri-snsd-ganti-sutradara-yljIw01Zaw.jpg Drama Baru Jung Il Woo dan Yuri SNSD ganti sutradara. (Foto: MBN)

SEOUL - Drama baru Jung Il Woo dan Yuri ‘SNSD’, Good Job, akan melanjutkan syuting dengan sutradara baru. Kursi sutradara yang sebelumnya diisi oleh Ryu Seung Jin, kini digantikan oleh Kang Min Goo. 

Tim produksi drama terbaru ENA itu juga membantah rumor yang mengatakan pergantian tersebut dilakukan karena ada konflik antara aktor dan sutradara. Tim produksi memastikan, pergantian dilakukan untuk menjaga kualitas drama. 

Jung Il Woo. (Foto: JTBC)

“Sutradara Ryu Seung Jin memilih menggarap skenario Good Job. Keputusan ini dibuat setelah melewati diskusi panjang dan sekali lagi tidak ada konflik antara sutradara dan aktor,” kata tim produksi, dikutip dari Soompi, Kamis (21/7/2022). 

Alasan itulah yang membuat Kang Min Goo masuk dan menggantikan posisinya sebagai sutradara. “Aktor dan kru akan bekerja keras untuk menghasilkan drama terbaik,” imbuhnya.

BACA JUGA: Jung Il Woo dan Yuri SNSD Reuni dalam Drama Good Job

 

Drama ini akan menjadi ajang reuni bagi Jung Il Woo dan Yuri, yang sebelumnya mencuri hati penonton lewat chemistry manis mereka dalam Bossam: Steal the Fate. Proyek itu bahkan menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah MBN.

 Yuri SNSD. (Foto: MBN)

Sejauh ini, drama Good Job dijadwalkan tayang di platform streaming ENA pada semester II-2022.*

BACA JUGA: Hanya Ingin Cerai, Nathalie Holscher Pastikan Tak Incar Harta Sule

BACA JUGA: Bakal Dipolisikan Hotman Paris, Selebgram Kienzy Mylien: Abang Terlalu Baper

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini