Share

Ronal Surapradja Pangkas Nafkah Istri dan Anak hingga 50 Persen

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2633360 ronal-surapradja-pangkas-nafkah-istri-dan-anak-hingga-50-persen-WLUWVqEdmS.jpg Ronal Surapradja. (Foto: Instagram/@rocknal)

JAKARTA - Seruni Purnamasari mengungkapkan, sang suami Ronal Surapradja mengurangi jatah nafkah bulanan untuknya dan anak-anak. Kuasa hukum Seruni bahkan menyebut, tak ada informasi apapun dari pihak Ronal terkait hal itu. 

“Sampai sekarang, pengurangan nafkah itu masih terjadi. Pengurangan bahkan sampai lebih dari 50 persen dari jatah biasanya,” ujar Abdul Hamim Jauzieh selaku kuasa hukum Seruni di Tangerang Selatan, pada Rabu (20/7/2022). 

Ronal Surapradja. (Foto: Instagram/@rocknal)

Kendati ada pengurangan nafkah bulanan, namun Abdul menegaskan, kliennya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, bisa berkumpul bersama anak-anak dan keluarganya adalah hal utama. 

Namun Abdul Hamim Jauzieh enggan membeberkan lebih jauh besaran nafkah yang diberikan Ronal kepada istri dan anak-anaknya. “Besaran nafkahnya tidak besar sih. Tapi itupun dipotong lagi 50 persen,” katanya.*

BACA JUGA: Sakit, Ronal Surapradja Tak Bisa Hadiri Sidang Destence

BACA JUGA: Terdepak dari LE SSERAFIM, Kim Garam Viral di Twitter

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini