Share

Sakit, Ronal Surapradja Tak Bisa Hadiri Sidang Destence

Selvianus, MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2633127 sakit-ronal-surapradja-tak-bisa-hadiri-sidang-destence-4k44Yu2292.jpg Ronal Surapradja (Foto: Instagram)

PENGADILAN Agama Tigaraksa kembali menggelar sidang destence terkait tujuh aset berupa tanah yang digugat oleh istri Ronal Surapradja, Seruni Purnamasari. Sayangnya dalam sidang tersebut, Ronal diketahui tak bisa hadir lantaran sedang sakit.

Hal diungkapkan kuasa hukumnya, Asep Kuswandi saat menjalani pemeriksaan setempat (sidang destence) di Kawasan Serpong Tangerang Selatan. Ia menyebut bahwa kliennya saat ini tengah mengalami flu beberapa hari belakangan ini. 

"Pak Ronal dia beberapa hari ini lagi sakit karena flu berat," kata Asep Kuswandi saat ditemui di Kawasan Serpong Tangerang Selatan, Rabu (20/7/2022).

Terlepas dari persoalan tersebut, Asep pun menjelaskan kalau setelah Seruni meninggalkan kediaman mereka, kliennya tak pernah lagi berkomunikasi dengan istrinya. Hal itulah yang membuat kliennya pun tidak mengetahui kondisi anak-anaknya terkini. 

Ronal Surapradja

Bahkan sebelumnya sempat santer beredar kabar bahwa Seruni melarang Ronal untuk berkomunikasi dengan sang buah hati.

"Sebelumnya ada tapi dari beberapa bulan ini sudah tidak ada," ucap Asep Kuswandi

"Ya responnya kurang baik, karena mereka berada disana seperti itulah. Saya nggak mau lebar kesana," sambungnya.

Lebih lanjut, sempat disinggung awak media terkait siapa yang menempati rumah digugat Seruni, Asep mengatakan bahwa kediaman tersebut kini telah ditempati oleh kliennya. Bahkan kadang, adik dari ibundanya juga ikut tinggal di rumah tersebut.

"Sendirian, kadang ada adik ibunya datang kesana," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Ronal Surapradja telah melayangkan permohonan cerainya pada Seruni sejak 21 Maret 2022 lalu di Pengadilan Agama Selatan. Perceraian tersebut bahkan dilayangkan oleh Ronal usai istrinya memutuskan untuk pergi dari rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini