Share

Tak Lagi Melarang Putrinya Pacaran, Tora Sudiro: yang Penting Tanggung Jawab

Selvianus, MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2632816 tak-lagi-melarang-putrinya-pacaran-tora-sudiro-yang-penting-tanggung-jawab-EzVhnfkvU7.jpeg Tora Sudiro. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tora Sudiro diketahui memiliki putri yang tengah beranjak dewasa bernama Azzahra Nabila Sudiro. Beberapa waktu lalu, anaknya tersebut secara terang-terangan memperkenalkan pacar barunya melalui media sosial. 

Persoalan itu membuat Tora sebagai seorang ayah memberikan pengertian kepada putrinya. Meski begitu, ia tak lagi melarang putrinya untuk memiliki kekasih.

Tora Sudiro

"Enggak harus entertainment yang penting tanggung jawab normal kayak yang lain tanggung jawab," katanya saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, dikutip Rabu (20/7/2022).

Tora juga mengaku sempat melarang anak-anaknya untuk berpacaran. Tetapi seiring berjalannya waktu, ayah tiga anak itu membebaskan anak-anaknya karena sudah beranjak dewasa.

"Sudah, anak saya yang pacaran udah 3. Dulu sempat gitu, sekarang anak saya sudah gede-gede. Yang gede udah 23 tahun, bawahnya sudah 21 jadi sudah gede-gede," ucapnya.

Lebih lanjut, Tora mengatakan kalau nantinya dia akan menjadi sosok mertua yang terbilang santai.

"Gua calon mertua yang asyik. Anak gue sebelum masuk ke rumah, gue tes bisa minum apa enggak. Minum air mineral," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini