Share

Umur 6 Tahun Rafathar Punya Tabungan Rp 2 Miliar, Netizen: Biaya Gue Seumur Hidup

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2632711 umur-6-tahun-rafathar-punya-tabungan-rp-2-miliar-netizen-biaya-gue-seumur-hidup-e0BWd65lDk.jpg Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Instagram/@rafatharmalik1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad baru-baru membocorkan jumlah tabungan anak pertamanya Rafathar yang sudah mencapai Rp 2 miliar membuat publik melongo hingga tak habis pikir. Pasalnya, uang sebanyak itu bisa dimiliki oleh bocah 6 tahun itu.

Lewat sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial Tik Tok, di depan Irfan Hakim, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar hal itu dibeberkan Raffi Ahmad.

 Umur 6 Tahun Rafathar Punya Tabungan Rp 2 Miliar, Netizen: Biaya Gue Seumur Hidup. (Foto: Raffi Ahmad/Tik Tok/@ysstory_).

Umur 6 Tahun Rafathar Punya Tabungan Rp 2 Miliar, Netizen: Biaya Gue Seumur Hidup. (Foto: Raffi Ahmad/Tik Tok/@ysstory_).

Sembari menceritakan peristiwa lalu saat mereka butuh uang untuk membangun rumah, dia dengan lantang menyebut ingin meminjam uang sang anak.

 BACA JUGA:Raffi Ahmad Diprotes Rafathar, Usai Mendengar Yel Suporter Persija

"Kenapa waktu itu jadi uangnya Rafathar pernah gue pake. Waktu itu gue lagi ngomong sama Gigi 'sayang udah pake aja tuh uangnya Rafathar, Rp 2 M itu buat ituin rumah," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari video yang diunggah akun Tik Tok @ysstory_, pada rabu (20/7/2022).

Memotong pembicaraan Raffi Ahmad, Irfan Hakim yang ada dalam kesempatan itu bertanya kembali kepada suami Nagita Slavina itu seolah tidak percaya.

"Sebentar, Rafathar punya uang miliaran," tanya Irfan Hakim.

"Punya, dia kan kita simpan dari kecil," jawab Raffi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Raffi lanjut mengisahkan percakapannya dengan sang istri dan anak. Rafathar saat mengetahui kedua orang tuanya meminjam uangnya pun memberi reaksi kocak.

"Papa itu kalau mau minjam uang ngomong sama yang punya dong," cerita Raffi sambil tertawa ngakak.

Mendengar itu, Raffi pun menuruti permintaan anak sulungnya tersebut. Tak sampai disitu, bocah 6 tahun itu kemudian memberikan tenggat waktu kepada sang ayah dalam mengembalikan uang yang dipinjam tersebut.

Pasalnya, dalam keluarganya Raffi sangat menekankan agar mengembalikan uang yang telah dipinjam. Meski begitu, Raffi menilai itu merupakan kepolosan sang anak.

Di akhir pernyataan, Irfan bertanya jumlah tabungan Rafathar saat ini, dia enggan berkomentar lebih lanjut.

"Kalau itu Gigi yang tahu," tandasnya.

Mendengar keterangan dari Raffi itu, lantas membuat siapa pun iri termasuk netizen. Banyak dari mereka yang sibuk membandingkan gaji mereka dengan nominal tabungan Rafathar itu.

"Pokoknya tabungan Rafathar tu kaya biaya hidup gua seumur hidup," kata seorang netizen. "Apa dayaku yg kerja keras bagai kuda tapi gak ada tabungan," timpal netizen lain. "Mau kerja sekeras apapun tetap yang kaya Rafathar," ucap lainnya.

"Dulu aku ingin jadi Avatar, biar bisa mengendalikan air dan api. Tapi sekarang aku ingin jadi Rafathar biar bisa mengendalikan uang papa Raffi," balas yang lain. "Cita cita ku pengen jadi istri Rafathar," komentar warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini