Share

Ziva Magnolya Tak Percaya Wajahnya Terpampang di Times Square New York

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 205 2633113 ziva-magnolya-tak-percaya-wajahnya-terpampang-di-times-square-new-york-D9VieHiaRB.jpg Ziva Magnolya (Foto: Instagram)

PENYANYI Ziva Magnolya mengunggah sebuah potret yang membanggakan bagi Indonesia. Wajahnya diketahui terpampang dengan jelas di Times Square New York, Amerika Serikat.

Melalui Instagramnya, jebolan Indonesian Idol itu mengunggah potret dirinya muncul di videotron megah di Gedung One Times Square. Semua orang yang berjalan di kawasan itu tentunya dapat melihat wajah Ziva dengan jelas.

Ziva pun sangat senang dengan kemunculan potret dirinya di Negeri Paman Sam. Ia masih tak menyangka bisa mencapai ke titik membanggakan tersebut.

"SANGAT SENANG! masih tidak percaya bahwa saya melihat diri saya di NYC Time Square billboard terima kasih@spotify @spotifyasia!" tulis Ziva pada Rabu (20/7/2022).

Ziva Magnolya

Kemunculan Ziva di Time Square New York ini merupakan salah satu perwakilan dari Indonesia dalam Spotify EQUAL Campaign. Pencapaian ini sekaligus menjadi kehormatan baginya yang terbilang baru di dunia tarik suara.

"Suatu kehormatan bisa tampil di billboard time square New York sebagai duta #SpotifyEqual di bulan Juli," ujar dara 21 tahun ini.

Unggahan tersebut menuai reaksi positif dari kerabat artis dan netizen. Mereka mengucapkan selamat dan mengungkapkan rasa bangganya kepada Ziva.

"Ah congratulations (selamat)" komentar Anwar BAB.

"Jip, proud (bangga)" tulis Mahalini Raharja.

"Proud of you Njip, bahagia juga terharu, akhirnya alhamdulillah. Semangat terus ya Njip," komentar netizen lain.

Sebelumnya, deretan penyanyi Tanah Air lainnya juga sempat muncul di billboard Times Square New York. Di antaranya adalah Nadin Amizah, Raisa, dan Rossa, yang juga menjadi perwakilan Spotify EQUAL Campaign.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini