Share

Ziva Magnolya Sukses Bawakan Peri Cintaku, Sosok Ini Rupanya Jadi Inspirasi

Selvianus, MNC Portal · Rabu 11 Mei 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 205 2592019 ziva-magnolya-sukses-bawakan-peri-cintaku-sosok-ini-rupanya-jadi-inspirasi-g0WU5LJR3P.jpg Ziva Magnolya (Foto: Okezone)

PENYANYI Ziva Magnolya belakangan semakin sukses dan dikenal masyarakat. Apalagi setelah dirinya sukses membawakan lagu yang sempat hits dibawakan oleh Marcell Siahaan berjudul Peri Cintaku pada 2011 silam.

Kesuksesan Ziva membawakan lagu ciptaan Yovie Widianto tersebut tentunya tak lepas dari dukungan orang-orang terdekatnya. Termasuk para sahabatnya yang rupanya menjadi inspirasi bagi Ziva untuk membawakan lagu yang menceritakan tentang percintaan beda agama tersebut.

"Kalau keyakinan agama aku justru belum pernah merasakan. Tapi yang ada disekelilingku, rata-rata teman-temanku banyak yang berbeda, jadi aku mewakilkan saja lewat lagu Peri Cintaku," ujar Ziva Magnolya, di Kanal YouTube TS Media, dikutip MNC Portal Indonesia Selasa, 10 Mei 2022.

Ziva Magnolya

Sebagai penyanyi yang kini tengah naik daun, Ziva tentu mendapatkan cukup banyak inspirasi untuk terus mengembangkan bakatnya dalam bermusik. Bukan hanya mendapatkan inspirasi dari keluarga, tetapi juga sahabat, seperti yang ia lakukan saat menggarap lagu Peri Cintaku.

"Kalau inspirasi bernyanyi tetap dari keluarga juga ya, tapi nggak menutup kemungkinan teman-teman sedikit banyak mereka ngasih aku inspirasi kaya nyanyiin lagu ini, dan aku juga setidaknya dapat inspirasi dari mereka juga, merasakan diposisi seperti itu," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sejak dinyanyikan kembali oleh Ziva, lagu Peri Cintaku mendadak kembali hits hingga menjadi trending di YouTube dan beberapa platform media music lainnya. Hal itu jelas membuat Ziva heran, lantaran ia tak menyangka bahwa karyanya bisa sukses membius pecinta musik di Tanah Air.

Ziva pun mengaku kerap mendapatkan kiriman pesan dari para penggemar yang sangat menyukai lagu yang dibawakannya. Bahkan sebagian besar dari mereka mengaku merasa galau dengan lagu yang ia bawakan.

"Iya makanya pada mengalau brutal ya bareng-bareng. Aku juga nggak tau tiba-tiba banyak banget DM sama komen-komen ngabrut-ngabrut, apaan ngabrut? Ternyata ngegalau brutal," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini