Share

Resmi Menikah, Jennifer Lopez Sabar Menanti Ben Affleck Selama 20 Tahun

Siska Permata Sari, Okezone · Senin 18 Juli 2022 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631341 resmi-menikah-jennifer-lopez-sabar-menanti-ben-affleck-selama-20-tahun-7NXBbYPSA1.jpeg Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Foto: HELLO)

JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah berbahagia. Pasangan selebritis ini baru saja mengumumkan pernikahan mereka yang digelar di Las Vegas pada Minggu 17 Juli kemarin.

Pernikahan tersebut digelar di A Little White Wedding Chapel pada tengah malam.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck

“Kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia,” kata JLo seperti dikutip dari NY Times, Senin (18/7/2022).

Dia mengatakan, pada hari bahagianya itu, anak-anaknya turut hadir menyaksikan pernikahannya. Bagi artis sekaligus penyanyi tersebut, pernikahan di Las Vegas dengan Ben Affleck itu adalah malam terbaik di hidupnya. 

“Kami melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar,” tambahnya.

Hubungan asmara JLo dan Ben Affleck telah lama menjadi sorotan. Keduanya bertemu dan dekat pada tahun 2002 lewat film Gigli. Di tahun yang sama, keduanya memutuskan bertunangan dan hubungan mereka semakin romantis.

Tetapi sayang, pada 2004 keduanya mengumumkan perpisahan mereka dan hidup masing-masing. JLo diketahui sempat menikah dan berpacaran dengan sejumlah pria. Begitu juga Ben Affleck yang bersama dengan aktris Jennifer Garner sejak 2005 dan berpisah pada 2015.

Hubungan JLo dan Affleck kembali dekat dan go public pada 2021. JLo lalu mengumumkan pertunangannya dengan Ben Affleck pada April 2022 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini