Share

Indonesian Drama Series Awards 2022: Fakta Menarik tentang Hana Saraswati

Tim Okezone, Okezone · Senin 18 Juli 2022 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 598 2631764 indonesian-drama-series-awards-2022-fakta-menarik-tentang-hana-saraswati-rwm0QQ4D9l.jpg Indonesian Drama Series Awards 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Indonesian Drama Series Awards akan kembali digelar pada 27 Juli mendatang. Ajang ini akan kembali akan memberikan penghargaan bagi insan terbaik dalam panggung drama dalam negeri. 

Dalam kategori pasangan drama series terfavorit misalnya, terdapat lima nominator di antaranya: Amanda Manopo dan Arya Saloka (Ikatan Cinta) serta Nasya Marcella dan Samuel Zylgwyn (Aku Bukan Wanita Pilihan).

 Indonesian Drama Series Awards 2022. (Foto: MNC Media)

Tiga nominator lain dalam kategori ini adala Ranty Maria dan Verrell Bramasta (Putri untuk Pangeran), Yasmin Napper dan Giorgino Abraham (Love Story The Series). Serta Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian (Buku Harian Seorang Istri). 

Dari lima pasangan di atas, ada hal yang menarik dari Nasya Marcella dan Samuel Zylgwyn. Keduanya termasuk aktor yang mampu mempertahankan eksistensi mereka di tengah gempuran aktor pendatang baru. 

Tidak lengkap rasanya jika menonton sinetron tanpa adanya pemeran antagonis. Dalam ajang ini, kategori pemeran antagonis dalam drama series terfavorit diisi oleh lima aktris antagonis.

BACA JUGA: Indonesian Drama Series Awards 2022 Segera Hadir

BACA JUGA: Hotman Paris Ancam Lapor Polisi, Richard Lee Usahakan Jalur Damai

Mereka adalah Esta Pramanita (Love Story The Series), Glenca Chysara (Ikatan Cinta), Hana Saraswati (Buku Harian Seorang Istri), Hesti Putri (Aku Bukan Wanita Pilihan), dan Nessa Sadin (Love Story The Series). 

Hana Saraswati merupakan artis cilik yang pernah membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri. Perempuan kelahiran California, Amerika Serikat itu mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan mengikuti pemilihan gadis sampul pada 2011. 

Indonesian Drama Series Awards 2022. (Foto: MNC Media)

Ada fakta menarik yang tidak diketahui banyak orang kalau Hana merupakan anggota Paskibraka Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2014. Dia mewakili DKI Jakarta dalam peringatan tersebut. 

Nah siapa pemenang dua kategori di atas? Jangan lupa saksikan malam puncak Indonesian Drama Series Awards yang disiarkan langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 27 Juli 2022, pukul 17.30 WIB.*

BACA JUGA: Kalina Oktarani Dituding Mantan Kekasih Alami Penyakit Seksual

BACA JUGA: John Cena Gelar Pernikahan dengan Perempuan Iran di Kanada

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini