Share

Indonesian Drama Series Awards 2022 Segera Hadir, Nomine Samuel dan Amanda Manopo Bagikan Fakta Menarik

MNC Portal, Jurnalis · Senin 11 Juli 2022 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 598 2627504 indonesian-drama-series-awards-2022-segera-hadir-nomine-samuel-dan-amanda-manopo-bagikan-fakta-menarik-kisGi6sq6s.jpeg Indonesian Drama Series Awards 2022 (Foto: RCTI)

INDONESIAN Drama Series Awards sukses diadakan pada tahun 2021 lalu dan mendapatkan sambutan yang positif dari kalangan masyarakat serta para pelaku industri drama series. Indonesian Drama Series Awards akan diadakan kembali pada tahun 2022 ini sebagai ajang apresiasi insan di industri hiburan Indonesia, khususnya pada serial drama atau sinetron di Indonesia.

Ibu Dini Putri selaku Programing President Director RCTI mengatakan bahwa “Kenapa kita bikin Indonesian Drama Series Awards? Suka tidak suka, penonton drama hampir seluruh masyarakat Indonesia, termasuk di dunia penikmat entertaiment terbesar. Indonesian Drama Series Awards, merupakan penghargaan untuk para pelaku drama sinetron di indonesia, bukan hanya RCTI”

Berikut daftar para penerima nominasi Indonesian Drama Series Awards untuk kategori Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit.

Nominasi Pemeran Utama Pria Dalam Drama Series Terfavorit :

- Arya Saloka Sinetron Ikatan Cinta

- Cinta Brian Sinetron Buku Harian Seorang Istri

- Giorgino Abraham Sinetron Love Story The Series

- Samuel Zylgwyn Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan

- Verrel Bramasta Sinetron Putri Untuk Pangeran

Indonesian Drama Series Awards 2022

Fakta menarik dari salah satu penerima nominasi Indonesian Drama Series Awards untuk Kategori Pemeran Utama Pria dalam Drama Series terfavorit, yaitu Samuel Zylgwyn ternyata mempunyai hobi baru yaitu bermain golf. Menurut Samuel Zylgwyn hobi barunya bermain golf ini dapat menenangkan pikiran dan rileks dari rutinitas pekerjaannya. Selain itu Samuel juga mengatakan bermain golf yang baik yaitu di pagi hari.

Berikut daftar para penerima nominasi Indonesian Drama Series Awards untuk kategori Pemeran Utama Wanita dalam Drama Series Terfavorit.

Nominasi Pemeran Utama Wanita Dalam Drama Series Terfavorit :

- Amanda Manopo Sinetron Ikatan Cinta

- Angela Gilsha Sinetron Dewi Rindu

- Nasya Marcella Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan

- Ranty Maria Sinetron Putri Untuk Pangeran

- Yasmin Napper Sinetron Love Story The Series

Indonesian Drama Series Awards 2022

Ketika membahas tentang nominasi pemeran utama wanita dalam drama series terfavorit, sepertinya tidak lengkap kalau kita tidak membahas Amanda Manopo. Sebagai salah satu artis yang paling banyak dicari oleh warganet di media sosial. Tidak banyak yang tahu kalau Amanda Manopo mrupakan seorang penyanyi pasalnya tahun 2010 Amanda Manopo pernah merilis lagu yang berjudul kesayangan. Kemudian Tahun 2017 dia merilis lagu kedua dengan judul "Inikah Jatuh Cinta".

Saksikan malam puncak Indonesian Drama Series Awards 2022 Rabu 27 Juli 2022 Jam 17.30 WIB LIVE dari studio RCTI+, studio tercanggih se Asia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini