Share

Bestie dengan Hantu, Anak Raditya Dika: Aku Fotoin Dulu Deh

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631843 bestie-dengan-hantu-anak-raditya-dika-aku-fotoin-dulu-deh-pxeZ1isnCm.jpg Raditya Dika dan Alinea Ava (Foto: Instagram)

KEBAHAGIAAN komedian sekaligus penulis buku dan sutradara, Raditya Dika bisa dikatakan sudah cukup lengkap. Usai menikah dengan Anissa Aziza, kini Radit diketahui sudah memiliki sepasang anak yang diberi nama Alinea Ava Nasution dan Askara Asa Nasution.

Sebagai ayah, penulis buku Kambing Jantan itu diketahui kerap memperlihatkan keseharian anak-anaknya melalui sosial media miliknya. Termasuk mengunggah video pendek di laman Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Radit tampak memperlihatkan kegiatan putrinya, Alea, yang tengah mencari hantu. 

"Jadi ketika semua orang tidur, si kakak tiba-tiba ambil handphone ngerekam ini," tulis Raditya Dika di kolom caption. 

Alea memperlihatkan suasana kamarnya, sambil mengarahkan kamera ke sudut kanan dan kiri kanan.

"Mana hantu, hantu besar," panggil Alea dalam video. 

Alea menyebut, hantu itu dengan panggilan hantu besar. Sayangnya, tidak ada sesosok hantu yang terekam di kameranya. 

"Hantu besar, eh ternyata nggak ada. Kok di sini nggak ada hantu," tambah Alea.

Raditya Dika dan Alinea Ava

Tak putus asa, bocah 3 tahun ini kembali mencari kediaman sang hantu. Tiba-tiba ia mengatakan menemukan hantunya. Namun di kamera sendiri tidak ada sosok hantu yang dilihat Alea.

"Aduh, hantu di mana, eh ternyata ada di sini," ujar Alea sambil mengarahkan kamera ke arah gorden.

Alih-alih takut, ia malah mau mengabadikan momen hantu tersebut.

"Eh aku fotoin dulu deh," celetuk Alea.

Tak lama setelah itu ia pun kembali meracau mencari hantu. 

"Hantu kamu dimana banget, ada hantu yang makan rambut aku, di sini serem," kata Alea kembali mengoceh.

"Nggak ada," balas Annisa Azizah sang ibunda.

Video itu pun ditutup dengan Alea yang kembali mempertanyakan apakah hantunya berubah wujud.

Netizen merasa terhibur dengan tingkah putri sulung komika Raditya Dika itu. Ada pula yang menggoda Alea dengan sebutan paranormal activity.

" 'Aku Fotoin dulu deh' jatohnya kayak udah bestie ya Alea sama hantunya," kata akun @itsmezna***.

"Waaahh Alea paranormal activity," ujar akun @talitha***.

"Bisa nih jadi bintang tamu di paranormal experience di podcast-nya bang @raditya_dika," timpal akun @yusufyun***.

Seperti diketahui, rumah Raditya Dika memang punya kisah supranatural yang cukup bikin bergidik ngeri. Kisah mistis itu turut dirasakan oleh Raditya Dika dan sang istri Anissa Azizah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini