Belajar dari Kasus Vanessa Angel, Raditya Dika Mulai Pikirkan Perwalian Anak

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511291 belajar-dari-kasus-vanessa-angel-raditya-dika-mulai-pikirkan-perwalian-anak-tfbgt1jgvn.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Komika sekaligus aktor Raditya Dika tiba-tiba berkomentar soal hak perwalian kedua anaknya. Dia menilai, sebagai orangtua dia dan sang istri sudah harus memikirkan perwalian atas anak-anaknya. 

Hal itu mulai menjadi pemikirannya setelah melihat kasus perebutan hak perwalian Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dia menyebut, kasus serupa bisa terjadi pada siapapun. 

Baca juga: Raditya Dika Sudah Siapkan Uang Pernikahan Anaknya

“Anissa (istri Raditya Dika) pas dengar berita kecelakaan itu benar-benar heart broken. Saking sedihnya, dia sampai mual. Kayak enek gitu,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (3/12/2021).

Kondisi itu, menurut dia, membuat dirinya dan sang istri berpikir bagaimana jika kondisi serupa terjadi pada keluarganya? Hal itulah yang membuat Raditya dan Anissa mulai memikirkan soal perwalian anak.

“Yang paling benar ya mulai direncanakan dengan matang. Jadi warisan dilegalkan ke notaris dan ditentukan siapa yang harus mengasuh anak dan mengelola uang itu untuk mereka kalau sesuatu terjadi pada kami,” tutur Raditya Dika.

Raditya Dika dan istri, Anissa Aziza.

Seperti diketahui, hak perwalian dan warisan Gala Sky menjadi rebutan dua keluarga setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November silam. Seperti H. Faisal, Doddy Sudrajat juga menginginkan perwalian sang cucu dan warisan putrinya.*

Baca juga: Kata Anya Geraldine soal Adegan Ranjang dalam Layangan Putus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini