Share

Ricky W Miraza Diduga Menuding Kalina Oktarani Alami Infeksi Menular Seksual, Padahal...

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 18 Juli 2022 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631731 ricky-w-miraza-diduga-menuding-kalina-oktarani-alami-infeksi-menular-seksual-padahal-rKRb3n3y6B.jpg Kalina Oktarani (Foto: Instagram)

MANTAN kekasih Kalina Oktarani, Ricky W Miraza baru-baru ini memposting sebuah tulisan yang menghebohkan masyarakat. Melalui akun Instagramnya, ia terlihat menyindir seseorang tengah mengidap penyakit seksual, dan diduga keras bahwa orang tersebut ialah Kalina Oktarani.

Dalam unggahannya, Ricky terlihat mengunggah percakapan di WhatsApp antara orang tersebut dengan seorang dokter. Disana terlihat bahwa wanita yang disapa dokter dengan sebutan ibu itu menanyakan soal penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK) yang diidapnya.

"Malam dok.. Maaf, saya mau tanya.. Tadi dokter jelasin ke aku, infeksi kandung kemih akibat apa aja? Terima kasih dok," tanya wanita yang diduga Kalina Oktarani pada sang dokter.

"Malam bu, paling sering karena kebersihan," jawab dokter tersebut.

Sayangnya, penjelasan dokter terkait kebersihan organ intim yang menyebabkan wanita tersebut mengalami ISK tampak di blur oleh Ricky. Namun, ia tampak menanggapi jawaban dokter atas pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa masyarakat Indonesia tahu betul tentang track record wanita yang mengidap ISK itu.

"Eheemmmm 1 Indonesia juga tau lah yaa track record nya," tulis Ricky singkat di Instagram Storynya.

Kalina Oktarani dituding terkena penyakit seksual

Tak lama setelahnya, Kalina pun terlihat muncul di akun Instagram Story dan menjelaskan terkait penyakit ISK yang ia derita. Bahkan, dokter pun menegaskan bahwa Kalina tidak mengidap infeksi menular seksual.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Infeksi kandung kemih yang saya derita sebenarnya bahaya gak dok? Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal-hal tidak baik," tanya Kalina kepada dokter yang menanganinya melalui WhatsApp.

"Nggak kok bu, ini banyak yang kena juga. Lebih ke arah kebersihan, sering nahan pipis juga bisa infeksi kemih. ISK bukan infeksi menular seksual ya. Nggak menular kok ini," jelas sang dokter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini